15 Februari 2011

bete sebetebetenya beteee!

masa internet di kosan gw yang baru lemot?! tidak setara dengan nama kompleknya yang membuat orang" terkesima saat gw menyebutnya! DAGO ASRI. beeeuuhhhhhh!!

kecewa awa kecewaa!!

kalo gini caranya gw bakal tambah jarang ngeblog.. AAGGHHHH!!!! BETE DENGAN KONDISI SEPERTI INIII!!! pengen nulis tapi tak terfasilitasi, buangkeeekk!!!

begini yah, begini yah, begini yah. gw sudah ucapkan berkali-kali. gw ingin berkarya. karyaaaaaa. karya apa kek sesuatu yang cukup besarrr yang bisa gw banggakan terutama pada diri gw sendiri: gw bikin 'ini' looohh!! gaul abeeess!!!

sejujurnya gw ngantuk loh. ngapain nulis coba? gatauuu!! gw beteeee!!! BETEBETEBETEEE!!!!

gw suka bingung sama orang-orang di dunia ini deh. gw juga suka bingung sama diri gw sendiri. kok bisa yah, ada orang kayak gw? kenapa orang seperti gw harus ada di dunia ini? ada tugas apa sih gw di sini? kenapa gw ga langsung ke surga aja, ga pake mampir" ke bumi dulu. kalo di surga nanti bisa pacaran ga yah? ohh!! mungkin itu maksudnyaa!!! gw dikirim ke bumi dulu untuk hal itu: PACARAN!!!

mungkin di surga nanti udah ga pacar"an lagi. udah sama suami. eh, yang mati muda gimana? pacaran dulu ga yah? terus nikah gitu di surga? seru banget!! gyahahaha!!

apaan dah lu geb.. geb gob..

EH SUMPAH YAAA!! KENAPA ITU ANAK MESTI GEGEP SIH NAMANYA?!?!! KAN KALO ADA YANG MANGGIL "GEP!" GW JUGA JADI NENGOOOK!! dasar anggota kelima F4! *lah jadi F5 donk? refresh. konsentwasi.

mmaakkkk. twitter lemot bet lemot di laptop ini. gw jadi ketinggalan berita. ga tau ada manggung apa aja. ga tau ada berita apa yang terjadi selama gw ga nonton tv. ga peka sama keadaan sekitar. autis. ga peduli. haahhh dasar ITB. kenapa banget dah, bikin mahasiswanya doyan belajar doank, ngejar IP doank, cepet lulus doank, ga melihat dunia. capek yak?

ohhhh. gw tau!!!

cash flownya pasti!!! *toysotoyy

mereka tetep butuh pemasukan dari anak baru.. anak baru.. dan anak baru.. tiap tahun..

kalo mereka mempertahankan mahasiswa lama yang kaga lulus", space buat anak baru semakin sedikit, sementara jumlah uang yang cukup besar itu datang dari anak baru.. ya ngga sih ya ngga sih? pastinya pihak rektorat ga enak lah, sama dosen" yang sudah berkorban demi mahasiswa"nya.. taukah kamu setiap proyek dosen dipotong sekian persen untuk menunjang biaya pendidikan di ITB??????

betapa mulianya.. hiks.. *terharu

apa gw jadi dosen aja yak? bisa.. bisa.. yang penting gw tetep meti bikin buku!! setara dengan adjustment computation, hmm.. hahahaha!! kaga tau dah buku apaan, pokoknya buku!!

ah bosen ah.. ah bosen ah.. AH BOSEN AAHHHH!!!!!!!!!

pengen kayang terus dah.. hmm..

teman teman.. siapa pun yang baca.. kalo ada rencana main ajak ajak yah.. main apa kek.. mulai bosen karokean nih.. apalagi goplak, adeeuuu..

selamat malam.. selamat hari baru.. udah ga tanggal 14 soalnya hahahaha!!

3 komentar:

  1. bhuahahaha sinting.. sampe ketawa2 ga jelas gue bacanya

    BalasHapus
  2. geb, berkarya gih! gw selalu memuaskan gairah ingin berkarya gw. hehe.

    btw, lo di dago, geb? bentar lagi ada videonya nih..

    BalasHapus
  3. @ditha: terimakasih. saya senang membuat orang-orang tertawa. ati-ati tapi dit. jaga rahang. hehe.
    @valdano: sedang dicoba, hehe. yoi dago asri. video apaan yak?

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC