10 Februari 2011

JUJUUUUUUUUUUUUUUURRRRRRR!!!!

lanjutan dari teriakan-yang-berasal-dari-dalam-hati tersebut adalah:
  1. aaaku tak kuasaaaa!!!!
  2. akuuu tak saaangguuuuuupppp!!!
  3. kacang ijo *garing
ahahahaaaaaa sedang ingin menulis secara random sejenak setelah ngobrol secara random sama orang” yang juga random, yeaahhss!!

kalo gw kasih pilihan nih ya, pilih mana:
  1. orang hebat adalah orang yang jujur
  2. orang jujur adalah orang yang hebat
pilih mana hayo? kata orang mah yak, yang terakhir itu yang didengar. jadi, jika lo memilih yang pertama, lo sebenarnya lebih senang menjadi ‘orang jujur’ dibanding ‘orang hebat.’ begitu juga sebaliknya. kenapa begitu? karena, kalo dilihat dari permainan kata, sifat pertamalah yang menyokong sifat kedua.

coba ditelaah: “orang hebat adalah orang yang jujur.”

apa kesan pertama lo saat membacanya? kalo gw yak, orang ini pengen menunjukkan diri bahwa dia itu jujur. barulah dia punya dalih, kalo sebenernya, jujur itu hebat! makanya dia membawa kata ‘hebat’ sebelum kata ‘jujur’ sehingga orang lebih tertarik mendengar si ‘hebat’ daripada si ‘jujur.’

sebaliknya: “orang jujur adalah orang yang hebat.”

kesan pertamanya, ini orang mau menunjukkan bahwa dia itu hebat! dengan cara apa? dengan cara jujur! ahahaha!!

jadi apa inti pembahasan kita kali ini? mulutmu harimaumu. aumm! ahahahaha!! *selamat datang di dunia saya, nyehh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC