23 Februari 2011

malam pagi ini saya kami diusir K3L

yang ono lagi pada maen boong. yang ono lagi galau gitaran. yang ono lagi kaga jelas ngapain. yang ini lagi beres" space buat tidur.

tok tok tok.

eaa. disuruh pulang semua.

"iya, kami dari K3L."

hmm. denger banyak selentingan sana sini tentang si K3L ini. baru pertama kali ngalamin beneran. cih.

jadi bagaimana perasaan gw sekarang?

  • bingung. nyaah. ini mah namanya nyusahin si pa ade. satpam gerbang kosan gw. kalo tiap hari mesti pulang malem. bukannya gw butuh pulang malem. tapi apa yah? udah biasa aja ke IMG. sekedar maen. walau ga ada urgensi. hmm. bimbang.
  • kasian. gimana dengan yang pada TA? trus yang besok bakal nginep buat IUT?
  • linglung. ga tau. linglung aja. abisan itu gw bener" udah tinggal tidur. bangkek.

yah. udalah. gw juga males ngelawan. buang energi. mending simpen buat yang lain dah. kalo bisa yang ngehasilin duit, nyahahaha.

atau menghasilkan tawa.

maaf tidak bisa membuat Anda tertawa pagi ini.

2 komentar:

  1. hahahahaha
    kenapa gak dilawan aja petugasnya

    BalasHapus
  2. malaaaaas. melawan petugas K3L tidak menghasilkan duit. hehe.

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC