22 Februari 2011

saya adalah seonggok spesies homo sapiens yang perlu dilestarikan dan dimuseumkan. mohon kerjasamanya.

karena gw ga tau mau nulis judul apa, jadi entar aja ngasih judulnya. gw cuma pengen nulis sebelum tidur. di mana? IMG braaaaaayyy!!

sebenernya kampus ini semakin lama semakin aneh. untuk orang-orang yang terbiasa nginep sampe gila di kampus. hmmmm. ah males nyet ngebahas gituan. tapi masalahnya gw juga ga ngerti mau ngebahas apaan.

BABI 1! BABI 2! BABI 5!!!!!!!

malam babi.

sebenernya satu-satunya alasan gw pengen nulis malam ini adalah, gw lebih tertarik ngebaca tulisan gw yang asal dibanding yang terstruktur. yang agak terencana. lebih spontan dan lebih ga jelas dan lebih ga pake beban aja bacanya. dan ternyata, efektif sekali berkaca seperti itu!!

MEREKA BILANG SAYA UNIK!!!!

yap nemu judul bagus.

selamat malaaaaaaammmmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC