28 Maret 2011

046

legaaaaaa!!!!!!!!!!!

tadi siang, dengan modal nekat, modal doa, dan modal tampang natural (baca: kucel seperti biasa) akhirnya gw ikutan audisi glorify!!!!!!

ahahaaaa.. jurinya banyak nyoong.. ada 2 orang yang familiar, deni didan.. yah, pokoknya ada 2 orang personil ME tadi.. tau ME kan? itu lohh "inikah rasa cinta.. oh inikah cinta.." mungkin gw bakal disuruh keluar saat itu juga kalo tadi nyanyiin lagu mereka, hahahahaaa..

ahhh lega lah pokoknya.. masalah keterima ato ngga, mari ditunggu.. aaaa deg"aaaan!!! pengeeeen diterimaaa!! *halah, kayak nembak orang aja..

dan GW NAMATIN PLANTS VS ZOMBIES!!

ini semua gara" aryo.. sumpah yak, gara" tu bocah gw jadi keracunan main ginian juga, bangkeeee..

dan ternyata setelah tamat masih banyak puzzle dan minigames dan survival mode yang menanti untuk ditamatin juga.. aaaaaa ini mah alamat ga kelar kelaaaar!!!

pokoknya mesti kelar sebelom deket" UAS!! MESTI!! WAJIP!!

tapi ga maksa juga sih.. hahahahaaaa..

sebenernya mainan ini ga seru" amat sih.. cenderung bosen malah gw.. cuman keinginan untuk segera namatinnya itu looohhh!!!

yasudah.. mari kita bermain lagi.. hahaha!!




NB: btw, ini udah hari senen.. nyet, gw beneran keracunan mainan ini.. tanggung jawab anda, aryo!! anda juga iman!! yang udah naro plants vs zombies di ipodnyah!! TANGGUNG JAWAB KALIAANNHH!!!

NBkuadrat: 046 itu nomor audisi gw tadi.. nunggunya laammmaaa nyong.. gimana indonesian idol yak? cape bet capeeee.. hahahaha..

9 komentar:

  1. akhirnya ikutan audisi juga..
    btw liat katalognya gep (katalog zombie & tanemannya),,
    udah beres kalo dapet zombie YETI (bener g tulisannya??) aka manusia salju...
    (hahahaha spoiler)

    BalasHapus
  2. gw udah tamat 4 kali geb. hahahaha

    BalasHapus
  3. KEREN BANGET GABBBB ikut audisi Glorify! mantappp. Good luck yaaaa.

    BalasHapus
  4. selamat gep keterima glorify,,
    ntar kalo jadi artis jangan lupain gw yak...
    hahahaha...

    BalasHapus
  5. @umar: trimakasih kakak ST, hehehe :D
    @raisa: edan --'
    @franto: FRAAAAN GW DAPET FRAAAANN!!! AAAA!!!!! :D

    BalasHapus
  6. geb..gue penasaran...


    glorify paan sih??

    BalasHapus
  7. ada di postingan baru gw nu.. he he..

    BalasHapus
  8. SELAMATTTT GABBBBBBBB!!! AIHHHHHH GW HEPI BANGET BACANYAAA. KERENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!

    SELAMAT MELAYANI YAAAAAA =D =D =D

    Dan tentunya gw tau lo akan sangat hepi karena LO AKAN DAPET KOMUNITAS BARUUUUUU. CARI JODOH GAB!!! AHHAAHHAHAAHAHAHAHAH

    BalasHapus
  9. hiaaaa makasi fraaaannn..

    itu poin terakhir bener banget itu fran, makanya gw ngebet pengen minjem buku lo, HAHAHAHAHAAA!!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC