20 Maret 2011

cita citakuuuuu, aaaaa!!

aaaa gimana ini gimana iniiii kenapa baru datang sekaraaanggg aaaa!!!

jadi begini. sepulang gereja tadi. ada seorang mba mba ngebagiin sebuah flyer. begitu baca dua kata utamanya: GLORIFY dan AUDITION. aaaa excited aaaa!! audisi buat masuk glorify the Lord ensemble aaaaaaa!!! gimana iniiiii aaaaa!!!! kenapa baru nongolnya sekarang aaaaaa!!

kenapa gw sampe histeris?

karena begini. pertama (dan terakhir) kali gw denger glorify the Lord ensemble ini manggung itu waktu gw sma, kelas 1 ato kelas 2 kalo ga salah. itu waktu acaranya GKI Cinere: GENTA, alias Gema Talenta. ketuanya si frantooo hehehe. terus terus terusss, si glorify ini jadi semacam bintang tamu di closing-nya, dan itu KEREN BANGEETTT!!

dan sejak saat itu, gw, yang memang sudah bercita-cita ingin melanjutkan pendidikan ke bandung, menambah cita cita, pengen ikutan si glorify ini!

selama di bandung, hal ini agak terlupakan, karena gw memang tidak mencari.. tingkat 1 kelewat karena saat itu gw agak ansos, nyahahahaa.. tingkat 2 kelewat gara" sibuk ospekan img dan acara"nya yang super heboh.. dan kesempatan itu baru nongol sekarang! tingkat 3! akhir pulak!! aaa!! bagaimana iniiii!!!

satu hal yang memberatkan gw, yang mungkin akan gw susah ngejawabnya kalo gw ikut audisi nanti (amiiiinnn!!) adalah kalimat di flyer itu: "BERKOMITMEN TINGGI DALAM PELAYANAN"

nah kan.. ini dia.. apakah gw bisa commit di sini? soalnya ini ga main".. pernah diceritain sekilas sama mas igen, sodara gw, kalo glorify itu jadwal pelayanannya padat, sehingga jadwal latiannya juga padat.. gw takut ga bisa commit, sumpah! biar dikata gw seneng nyanyi, tapiii untuk menjadikan nyanyi ini sesuatu yang serius.. apalagi buat pelayanan.. aaa ga semudah ituuu!!!

tapi di satu sisi, ini kesempatan gw melayani! gila, gw udah jaaaauuuuuhhhhh banget sama yang namanya pelayanan.. di PMK dan LPMI, udah kurang cocok.. di GKI MY juga udah ilang kontak, gara" ga bisa ikutan latihan musiknya terus pas tingkat 2 kemaren.. yeah.. tingkat 2ku yang menyita waktu.. ahahaaaaahh.. dan sekarang.. cocokkah waktunya?

tapi kalo ga sekarang, kapan lagi?

aaa udalah, gw ikut ajaaaa belom tentu keterima jugaaaa daripada nyesel dan penasaraaaann aaaaa!!!

ajak siapa yak? minder juga kalo sendirian --' hihii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC