17 Maret 2011

curahan hati dan pencerahan pemikiran, halah!

satu hal yang gw bete-in hari ini adalah: mengapa salah satu UTS yang menurut saya sangat abstrak dan baru gw pelajari dua jam sebelom ujian (jadi waktu belajarnya sekitar satu setengah jam, setengah jam buat di jalan plus bengang-bengong dikit) malah jadi lebih jelas dan terukur kualitas nilainya dibanding UTS lain yang menurut saya lebih jelas dan waktu belajarnya lebih lama? bete, nyeeet!!!

satu hal dari si UTS kedua, interpretasi kami terhadap soal berbeda-beda!

contoh kasus: di soal nomor lima, dari empat orang peserta ujian (yap, benar, EMPAT) jawabannya tidak ada yang sama. ulangi: TIDAK ADA YANG SAMA.

gahhhhhh.. stres gw..

bahkan gw membuat kesalahan terbodoh sedunia.. sumpah yak.. emang dah yak.. gw manusia paling ga teliti sedunia kali yak.. masa jelas" di soalnya tuh DOUBLE, gw malah nulis angka empat.. EMPAT, nyeeet! mestinya DUA, gilaaa!!!!!! *mungkin ini sifat saya yang mesti diubah di bulan april, yeahs!

mengapa gw menganggap UTS ini berlebihan yah? ahhhh mengapa tidak bisa santai sedikit?

mungkin karena cara belajar gw yang masih keteteran.. hmm.. tidak setiap hari.. hmm.. tidak seperti kata dian.. seperti di PPKn dahulu.. pulang sekolah, mengulangi pelajaran yang dibahas di kelas.. jiaaaahhhhh..

manusia deadliner.. pematigaris.. halah!

satu lagi.. gara" kejadian tragis di jepang, gw jadi dapet pencerahan tentang suatu tulisan yang sedang gw rancang.. hadooohhh ini tulisan yang paling bikin stres seduniaaaaaaaaaaaa.. ini masalah kredibilitas sebagai penulis, serta identitas sebagai anggota suatu organisasi yang notabene pernah 'megang' masalah beginian.. nah lo.. ngerti ga lo? ngerti ga lo? sante aja.. gw juga ga ngerti kok.. nyahahahaahhhh..

ah udah ah..

survey satelit, nyeeet..

survey lingkungan pesisir, nyeeet..

oh iya.. hari ini gw mengalami suatu pembicaraan menarik..

ikhsan: kalo lo ditanya, geodesi itu kerjaannya ngapain aja, lo jawabnya apa?
diaz: (gw lupa apa jawaban dia)
ikhsan: lo, pret?
pretty: gw selalu jawabnya pemetaan sama (gw lupa terusan jawabnya pretty)
ikhsan: lo, gab?
gaby: gw selalu jawab, sumpah, gw males banget jelasinnya.. rebek dah.. emang lo mo jawab apa san?
ikhsan: kalo gw, gw jawabnya, tentang informasi geospasial..
semua: WOOOHHHH
gaby: sok keren lo, san!
diaz: eh, orang awam mana ngarti informasi geospasial itu apaan!
ikhsan: lo tau ga kenapa gw jawab gitu?
gaby: kenapa?
ikhsan: karena itu jawabannya momo
semua: ...

eaaa eaa.. yasudalah.. selamat malam.. walau ngantuk berat, tapi mesti kelar ini semua.. ckck..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC