26 Maret 2011

just another random thoughts

waktu kosong identik dengan ngeblog. setidaknya buat gw, hahahaa!

sebenernya hari ini ga kosong.. mestinya pagi ini ada seminar KENMI, dan mestinya gw sebagai salah satu partisipan, ikutan seminarnya.. tapi entah kenapa, gw kok ga begitu tertarik ikutan seminar" beginian apa pun temanya yah? soalnya dari 2 seminar yang pernah gw ikuti (yep, baru 2 kali), gw tetep tidur di dua"nya.. ga tidur secara harfiah, tapi faktanya, gw ga merhatiin seminar itu dan cenderung ga dapet apa".. yah.. cuma keren"an buat ditaro di CV doank.. rendah..

badewe.. sempat dalam minggu ini gw mengalami masa galau paling ga jelas dalam hidup.. masalahnya ini ga jelas asal usulnya, sumpah.. standaaar, pacaaar..

"gw pikir cewe itu makhluk paling kuat yang tahan tanpa pasangan loh." (abdurrahman hakim)

yaa yaa.. mungkin ini efek udah lama ga macar.. sampe lupa, pacaran tu kayak apaan yak?

abis ngebaca blognya si franty, aih, gw jadi tertohok.. pantes gw ga punya" pacar yang istilah kata 'bener'.. lah wong gw mintanya aja ga serius? tapi deep inside gw percaya, ada kok suatu hari, orang itu.. tapi menahan godaan sebelum ketemu si 'orang itu' rasanyaaaa.. Digital Elevation Model! DEM!!

satu hal yang perlu disadari: kalo lagi PMS terus mendung, CEPETAN PULANG! kalo ga mao PILEK! goblok banget kemaren gw malah ujan"an, gara" BT di kampus ga bisa ngapa"in, mana IMG penuh! mungkin kalo kemaren gw lagi ga PMS, gw ga akan segoblok itu.. at least gw ngobrol becanda apa kek.. cih.. malah diem kayak kodok bangkong.. kenapa kodok bangkong? karena tiba" gw inget thumbelina..

aih, thumbelina! si gadis sebesar jempol!

"kamu dan saya dibesarkan dengan cara yang berbeda." (amri wicaksono)

kemarin sempat berbodoh-ria di IMG.. yang kemungkinan hanya bisa saya lakukan ketika saya PMS.. gw maen gitar secara random.. random secara maksimum.. asal nyanyi lagu yang lewat di otak gw, sampe nanyiin lagunya Opera Ikan Asin produksi Teater Koma (teaternya bokap gw!) pas gw masih bocah bet bet.. trus tadi pas gw iseng ngerapiin CV (yang ga rapi" sampe sekarang) gw baca apa yang udah gw lakukan selama idup.. dari yang paling ga penting pun kayak les musik: gitar, piano, dll. yang notabene sampe sekarang gw ga jago maen alat musik apa pun, gw tulis.. karena setelah gw pikir", mungkin itu bisa membuka cara pandang si mbak" ato mas" HRD yang bakal ngebaca CV itu, terhadap gw.. nyeeeh..

hmm.. mungkin memang saya dibesarkan dengan cara seperti itu.. yang penting ngerti musik.. mau jago ato ngga udah terserah gw.. dan faktanya, gw lebih senang jadi penikmat.. ehm.. dan nyanyi.. HUAHAHAHAHAHAAAA.. lemaaaah!

kelamaan maen di IMG bikin gw berasa dunia gw hanya sesempit IMG dah.. hahahaa.. ga menyesal, sama sekali ga menyesal.. cuman, apa yah? bisa dibilang, gw agak kecanduan.. lah lah?! iya, sumpah..

ga ngerti apa yang bikin gw dikit" pengen ke IMG.. dikit" pengen ke IMG.. bahkan pas gw ngurus KTP kemaren, satu hal yang gw kangenin adalah: IMG.. monyeeenggssss..

WTF yang bikin gw betah cobaaak?!

yahh.. mungkin IMG sedikit (atau banyak?) mengobati rasa kangen gw terhadap kumpul keluarga besarr.. saya tumbuh dengan banyak saudara sepupu.. momen natal adalah momen yang selalu saya tunggu", karena di sanalah keluarga besaaaarrrr saya ngumpul.. waktu masih kecil dulu, sekitar sampe gw SMP, selalu ada satu kamar yang di-tag buat main bareng.. meen, sodara gw ada sekitar 20an! yang main bareng biasanya sekitar 10an, soalnya waktu itu 10an sisanya masih pada kecil"..

dan di kamar itu selalu ada om favorit gw, si om paling bontot, yang kerjaannya dari gw kecil sampe segede gini minta injek" melulu.. dan apa yang kami lakukan? APAPUN! perang bantal, ngobrol ga jelas, kelitik"an, ngata"in si om, pokoknya main sampe ketiduran! dan baru dibangunin deket" jam 12 malem, buat kebaktian natalnya..

huaaaa.. kangen masa itu.. dan gw mendapatkan kembali "kamar" yang hilang itu di IMG.. dan sodara gw di IMG, lebih dari 10.. buaaanyak sekaliiii sampe gw puyeng kalo "kamar"-nya ga cukup..

cih.. sodara" yang seumuran gw saat itu sekarang mainannya PS3 sama internet.. ga seruuuuu.. gw dan sodara" sepantaran kadang sedih.. ckck.. dooh ga enaknya umur nanggung.. mas" dan mbak" yang lebih tua, yang main bareng waktu itu, udah pada kerja.. kamar mana pun udah ga muat nampung kita rame".. geeuhh!!

sekarang apa lagi yang hendak gw tulis?

hari ini gw mesti belanja.. MESTI BELANJA! biar keluar kosan! biar MAKAN!

hal yang seharusnya gw lakukan hari ini sudah gw lakukan 2 hari yang lalu.. mungkin ini saat yang tepat untuk mengubah posisi kamar.. hmm.. mungkin..

sampe sini dulu lah, curhatan ga penting gw.. hahahahahaaaaa.. semangat, braaay!

2 komentar:

  1. WETS, ADA NAMA GWE! hahahaha

    GABBB!!!! lO harussss baca buku bagus bangett! "When God Writes Your Love Story" -Eric and Leslie Ludy. Buku tersebut akan menjawab berbagai pertanyaan kitaa mengenai sebuah relationship. Pas ke Jakarta, gw pinjemin!! Nyarinya susahh booo. ASLI BAGUSSSS BGTTT!! Take care Gab. See you soon!!

    BalasHapus
  2. MAUUUUU!!!!!!!!!!!! lo udah abis bacanya kan? sepertinya gw minggu depan pulang, hehe.. nanti gw hubungi lo yah fraaan!!!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC