14 Maret 2011

misteri nasi goreng suryo bundo

tau nasi goreng suryo bundo? jangan ngaku anak itb kalo ga tau (dan ga doyan) nasi goreng suryo bundo! enyah aja lo dari dunia persilatan!!

jadi gini.. di hari yang super cerah lalu tiba" hujan gerimis ini.. adalah seorang anak manusia yang puyeng hingga ingin jungkir balik dengan salah satu tugas kuliahnya.. halah, tugas doank.. NYETS!! tugas ini ngegantiin UTS!! U-T-S!! yak. jiwa perfeksionis dan melankolis gw sangat keluar ketika sedang membuat yang seperti ini seperti ini.. puyenglah gw merangkai kata dan merangkai rumus.. sebenernya bisa sih, copas sana sini.. cumaaaannn.. mana puas awaaaaaaaa!!!

oke.. singkat cerita..

si anak manusia ini tadinya mau ngebantuin anak" yang mau ujian ilmu ukur tanah besok hari.. ternyata eh ternyata.. dia udah lupa sama sekali sama bahan yang bakal diujikan.. sayang sekali sodara.. terus dia juga laper.. maka itu.. dia memutuskan untuk, PULAAAANG!

dan dia memang ngidem makan nasi goreng suryo bundo..

jadilah, dia ke suryo bundo..

mesen..

"pake telor dadar yah.."

dan si uni berponi pun menyiapkan beberapa nasi goreng dengan sigap! saatnya naro telor.. dia naroin telor ceplok satu persatu.. gw ulangi: telor ceplok.

jadilah, gw meleng aja.. berarti itu bukan punya gw.. eeehh tiba" si uda yang mirip charlie st12 (yang belah tengah itu looowwwhh.. tau kan tau kan?) menyerahkan satu bungkus nasi goreng yang udah diplastik itemin! yah, gw ga enak untuk menolak, dan gw pun hanya menambahkan: "minta sendok, da."

dan pulanglah gw..

sampai di kosan, gw membuka nasi goreng tersebut.. dan.. gw.. menemukan........

TELOR DADAR!!!!!

wwooooowww!! bagaimana bisaaa?!?!??!

lebih singkat cerita lagi, akhirnya gw makan nasi goreng tersebut dengan bahagia.. nyem nyem nyem..

dan tugas medan gaya berat bumi gw tak kunjung usai.. oh noooooooo!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC