21 Maret 2011

ngurus ktp, males gila

lagi" gw mesti berurusan dengan ktp. aih aih ktp. kenapa gw memutuskan untuk ngurus ktp secepat dan serandom ini? karena percakapan berikut.

gaby: cak, kp butuh ktp ga yah?
wicak: hmphh. jangankan kp gaab. HIDUP ya butuh katepee.
gaby: aaaah.
wicak: lo jangan bikin ktp gara" buat kp. bikin ktp ya karena emang lo butuh.
gaby: oooh. yahh. pulang donk gw minggu ini. malaaaas.
wicak: lo kapan lagi bisa pulang coba?
gaby: hmm.

dan pulanglah saya!

gila, males bet males yang namanya ngurus ktp. sumpah. ah. males gw nyeritainnya. pokoknya repot! sok" mesti foto di tempat sama cap jempol pulak! males bet males bet maleeeesss!

oh iya. blog ini ganti alamat lagi. ganti format lagi. kenapa? alasan utamanya sih, karena gw kurang sreg sama namanya. setelah gw pikir", kenapa mesti alpha? kenapa ga billy ato zordon sekalian? ckckck. yasudah, si bukanmanusiadodol sepertinya lebih mewakili. dan postingnya dibaca per-hari, biar ga puyeng. sampai jumpaaaa.

(dan gw baru sadar, blogroll gw ilang. aaahhh mesti masukin link anak" atu atuuu.)

3 komentar:

  1. ababil geb,,
    masa' udah ganti nama aja ,, baru berapa bulan juga,,

    berarti mesti syukuran gep kalo ganti nama,,
    biar diberkati...
    hahaha...

    BalasHapus
  2. iya dah.. entar sekalian upacara potong tumpeng.. hahahahh..

    BalasHapus
  3. wah asik nih bakal ada tumpengan di IMG...

    ditunggu mbak tumpengnya...

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC