29 Maret 2011

nomor tak dikenal

entah mengapa sejak audisi kemarin, setiap ada nomor tak dikenal nongol di henpon gw, gw panik! jangan" glorify.. jangan" glorify.. aaaa!!!! padahal mah dibilanginnya paling telat dikabarin minggu depan setelah audisi ini.. eaa.. eaaaaa..

dan malam ini, terjadilah..

gw: halo?
seseorang: selamat malam, ini dengan gabriella ya?
gw: i..ya (panik, jarang" ada yang menyebut gw gabriella!)
seseorang: panggilannya gaby ya?
gw: i..ya (tambah panik, sumpah, sumpah, masa udah ditelpon?!)
seseorang: gaby, saya dari glorify..
gw: (KYAAAA!!!!)
seseorang: ..mau ngasi tau..
gw: (apa?! apa?! apaa?!!)
seseorang: ..kalo gaby diterima masuk glorify..
gw: oh, iya?! (KYAA KYAAAA KYAKYAAAAA!!! suara tetap sok jaim, dilanjutkan dengan mukul" isan yang KEBETULAN ada di sebelah kanan sayah)
seseorang: iya.. gaby ada kertas dan pulpen ga? ada beberapa hal yang mesti dicatet..

dan intinya dia ngasi tau kalo gw mesti dateng tanggal 5 april di suatu tempat di cihampelas jam 6 sore.. uwaaaa!!! dan kabar baik ini langsung saya sebarkan ke seluruh penjuru duniaaa!! *lebay

hiaa hiaa hiaaa!! sumpah gw seneng parang setengah matiii!!! gila, diterima beginian aja senengnya setengah mati, gimana rasanya cowo yang nembak cewe terus diterima yak? pasti seneng gila!!! hahahaaaa!! dan muka gw sumringah sekali malam iniii aaaaa!!!!!

terimakasih, Tuhan.. aku janji, di sana aku ga akan mengecewakan-Mu.. karena ini memang aku yang mau, dan aku yang minta.. Engkau yang menempatkan aku di sana, Engkau pula yang akan menguatkan aku.. yeaahhss!! :)

NB: semoga ini bukan hoax.. semoga udah ini ga ada audisi lapis dua.. semoga gw bisa bener" commit di sini.. amin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC