13 Maret 2011

sebentar lagi uts. masih ada tugas juga.

passion is a kind of fruit (gabriella alodia)
fruit is expensive (albert adhityas satria wibawa)
so, passion is expensive (abdurrahman hakim)

HAAAIII!! KANGEN DEEHHH!!
nyahahahaaa. lama banget udah ga ngeblog sepertinya. dan rinduuu. tapi gw sendiri bingung apa yang mau ditulis. abisan belakangan ini, ya gitu gitu aja. belum ada yang terlalu menarik untuk dibahas. mau cerita gw ke phuket? eits. nanti dulu. nyahahaha. *keburu basi duluan

yang jelas, kemarin iman berhasil memprakarsai ultah super dadakan si aryo dengan: kodok!

kronologinya seperti ini sodara sodara.

(cc barat, ruang 26, kajian KENMI)
gaby: man, karoke parti yuk.
iman: yuk, yuk. pengen juga gw.
gaby: sms aryo maaan. booking kosannya sekarang!
(iman sms aryo)
(sms iman dibalas aryo: karoke beneran aja yuk, bt ni gwa)
(iman ngeliatin smsnya aryo ke gaby)
gaby: hwaaa!! bales maaan! dengan senang hatiii!!!!
(iman ngebales persis seperti rikues gaby)

(img, kelar kajian KENMI)
(aryo pergi makan bersama yang belom makan)
(gaby dan iman tetap di img, main kartu sama wicak dan umar, nungguin aryo)
(aryo ga dateng-dateng)
gaby: man, sms aryo apah?
iman: gw telpon deh.
(iman nelpon aryo)
iman: mati gab hpnya. udah setengah12 nih.
gaby: balik ga lo pada?
wicak: balik.
iman: balik.
umar: gw mo main ke atas.
gaby: ya udah gw balik juga. nebeng cak.

(kosan gaby)
(gaby buka facebook)
(gaby nemu "aryo prayudhana" di bagian "birthday")
(gaby terhenyak)
(gaby sms iman: man, aryo ultah?????)
(iman nelpon gaby)
iman: gab, seriuuus aryo ultah?
gaby: nah maka itu gw nanya looo! beneran ultah kaga si tu orang?
(gaby curiga karena beberapa orang faktanya menulis tanggal ultahnya dengan asal di facebook)
iman: gab, lo masih punya buku database ga?
gaby: punya gw ilang, lah lo ga ada juga?
iman: ga ada gaaab. gab gab, kalo beneran dia ultah, mau ke kosannya ga?
gaby: duuuh. mau sih mau. cuman gw kaga enak sama satpam rumah gw. baru masuk udah kluar lagi. ntar gw kabarin lo gimana-gimananya deh ok?
iman: okeee. anjir gw ga enak banget ini gab.
gaby: ya menurut lo gueee?!??!!?!? teman macam apaa?!?!?
iman: iyaaa. yaudah, kabarin ya gab. mumpung gw masih mood buat keluar.
(gaby smsan sama barnes)
gaby: apakah ini barnes?
barnes: bukan. ahmad barnes.
(gaby terjengkang)
gaby: nes, aryo udah balik apa ke img? jangan bilang ke dia gw nyariin!!
barnes: udah balik gab. tenang gab. paling gw agak bicara sana sini. hahahahaaaa.
(gaby terjengkang kuadrat)
(gaby ym-an sama pece)
gaby: ce, aryo ultah?
gaby: ehh.. kok malah gw yang nanya elu yak?
gaby: bangke ni databes 2008 gw pake ilang dah.
pece: gw ada database 2008.
(gaby terkesima)
pece: iya si aryo ultah.
pece: udah ya gw mau tidur.
pece: bubye.
gaby: terimakasih pangeran!!
gaby: selamat tidur!!
(gaby sms iman: man, beneran si aryo ultah!! ayok apah ke kosannya?)
(gaby sms barnes: si aryo ultah nes, mau ikutan ke kosan dia?)
(barnes menelpon)
barnes: gab, seriiius aryo ultah?
(gaby terjengkang kubik. ekspresi barnes terlampau sama persis seperti si iman)
gaby: iyaaa! parabat kan parabat kan!
barnes: anjis ga enak banget gw gaaab. dari tadi gw betiga mulu sama bobi sama dia kaga ngucapin apa apaa.
gaby: lo di mana sekarang?
barnes: di kosan gw, sama si bobi tuh.
gaby: gw sama iman ke kosan lo apah?
barnes: sok aja gab. anjis anjis anjis laaah.
gaby: okee. gw ke sono yak.
(iman nelpon)
iman: gab, beneran nih mau ke aryo?
gaby: iya man. kaga enak banget nyeet kita ga ngapa ngapain.
iman: kita kasi apa ni? cari kodok apah?
gaby: cari kodoook! tapi dapet kaga yak hari gini nyeets. kita ke barnes dulu aja dah. siapa tau ada ide lain.
iman: oke laaah.
gaby: ntar kabarin kalo udah di gerbang yak. gw langsung cao.
iman: okee.
(gaby ke kamar pika/bojes)
gaby: pik pik.. piik..
pika: haaaa?
(pika teler tugas mode: ON)
gaby: eaa.. pik pik.. kalo gw mo kluar kira kira ngomong apaan yak biar dibukain?
pika: gw sih waktu itu bilang mendadak mesti pulang, tapi emang masih jam 12 setengah satuan gitu..
gaby: nyehh.. sekarang udah jam 2an, bangkee..
pika: mo ngapain emang gab?
gaby: si aryo ultaah! gw baru ngeh sekarang! parabat dah!
pika: oh ia? salam yaaa hahaha..
gaby: apa gw bilang temen gw kecelakaan yak?
(ngarang mode: ON)
pika: ah ia ia itu aja.
gaby: wokeee. selamat nugaas.
pika: hehehehe.

(pos satpam)
(gaby berlari panik, acting mode: ON)
gaby: pak pak punten pak, temen saya kecelakaan, mesti dibawa ke rumah sakit sekarang.
(pa ade bangun dan membuka gerbang dengan dingin dan tanpa suara)
gaby: nuhun banget ya pak, makasih..
(gaby dan iman pun meluncur ke kediaman ahmad barnes)

(kediaman ahmad barnes)
gaby: eh diapain ini si aryo?
barnes: kaga tau gw gab. anjiiir ga enak banget gw.
bobi: iya. pantesan tadi mukanya aga sedih sedih gitu.
iman: pengennya sih nyari kodok.
bobi: kodok mestinya banyak sih abis ujan.
gaby: cari di mana tapi?
bobi: ya paling di rumput rumput depan ada gab.
gaby: lo yang nangkep ya bob!
bobi: boleh deh!
(dan perburuan pun dimulai. singkat cerita, nemu 2 ekor kodok. kodok bayi dan kodok dewasa. YESS!!)

(di perjalanan, barnes girang sekali memainkan lampu sepedanya, yang dimaksudkan membantu perburuan kodok, yang bisa kedap kedip dengan gaul.)
barnes: sumpah ya gab, gw pikir lo ada skandal apaaa gitu sama si aryo. nyariin tapi jangan kasi tau siapa siapa.
gaby: yah kaaaaali.
bobi: eh eh, bilangnya gini aja, nih yo, kado dari kita, maaf ga bisa bungkus bagus, adanya cuma kotak sepatu. cakep kan cakep kan?
gaby: mantep booob! tancaaaappp!!

(kosan aryo, gerbang dibukain sama azmi, kamar aryo terbuka dengan bahagia)
(lilin PPAB barnes yang udah digigitin tikus dan berbentuk seperti keju di film kartun dinyalakan)
(bobi, iman, dan barnes duduk di kasur aryo dan menggoyangkan si kasur agar aryo terbangun)
(aryo terbangun)
(aryo bingung)
(aryo ga mau tiup lilin, cuma dimatiin pake jari)
(aryo bilang makasih sambil cengar cengir sebelum mematikan lilin yang dinyalakan untuk kedua kalinya)
(lampu dinyalain)
(ngobrol haha hihi hehe hoho)
(kado dikasih)
(aryo menerima dan bilang makasih)
(aryo membuka kotak sepatu)
aryo: ANJING!
(kotak sepatu dilempar ke lantai)
(empat orang pemrakarsa ketawa, muahahaha!!)

(dan pagi itu berakhir dengan sukses. kami karoke party. dhira dateng dengan kondisi pintu kamar dia kekonci sehingga nebeng tidur di aryo. gw dan azmi makan bakpia gorontalo rasa coklat yang enaknya setengah mati. barnes dan bobi pulang. dhira tertidur. azmi balik ke kamar. iman tertidur. gw ga enak bangunin iman buat minta anterin pulang. gw dan aryo ngaskus sambil ngobrol ngalor ngidul. hingga pada pukul delapan si aryo merasa mesti ngebangunin iman. perut sombongnya yang maju ke depan itu dicolek colek. palanya digebokin pake boneka uler ijonya. dan iman terlihat nista. dan akhirnya kami pulang dengan bahagiaaaa. suskes!! hahahaha!!)

sekian cerita hari ini. mungkin beberapa saat lagi gw bakal nyortir foto foto phuket. sebelum ngerjain MGB. YEAAAWWWWWW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC