04 April 2011

bersenang-senang dengan hal kecil yang ditemui sehari-hari

ada beberapa hal yang sangat gw nikmati belakangan ini.. pertama: fakta bahwa kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan fasilitas air panas membuat gw sangat rajin mandi. ulangi. sangat rajin mandi. seringkali gw cuma kepengen cuci muka sama sikat gigi doank. ato cuci kaki doank. ato bahkan nyuci hal"-yang-mesti-dicuci-sendiri doank. ujung"nya malah mandi, gara" tergiur dengan hangatnya air, huahahaahahahaa. kamar mandi dalam juga membuat gw lebih rajin melakukan hal" yang dulu malas gw lakukan yaitu: luluran dan ngerawat muka. sounds ridiculous, eh? makhluk seperti gw bisa"nya kaya begitu, hahahaha.

kedua: waktu kosong! entah mengapa belakangan ini banyak sekali waktu kosong. lagi ga ada tugas yang terlalu heboh, tugas besar yang deadline-nya masih cukup lama, laporan" praktikum yang bisa dirapel yang menyebabkan pemikiran "yaudalahya entaran aja" dan yang paling mempengaruhi adalah kosongnya kerjaan. gw lagi ga megang kepanitiaan apa" sekarang, jadi berasa kaga ada kerjaan aja. hahahaha. yaaa divisi lapangan kemah kerja belom gitu sibuk, jadi ga berasa. lagi pula survei pendahuluannya mau dilakukan pas weekend paskah, mending gw paskahan lah, mumpung masih bisa paskahan sama keluarga. wisuda gw sekedar membantu, ekskursi sekedar peserta. jadi? kosooooonnnggggggg.

ketiga: ternyata minuman panas ato anget itu enak juga. percaya ga gw lagi mengurangi banget minuman dingin, huahahahahaaha! bukan apa". bukan sok"an. tapi, entah kenapa, gara" si glorify ini *masih norak mode: on; gw jadi merasa bertanggung jawab untuk paling tidak menjaga pita suara gw, soalnya ini alat yang gw pake untuk pelayanan. ibarat kata, tubuh ini kan bait Allah, nah, bagian tubuh yang gw pake buat memuji Dia secara khusus ini mesti dijaga secara khusus juga donks donks. jadi. benar" perjuangan yang (sangat) berat untuk mengurangi bahkan menghindari goreng"an, pedes"an, dan dingin"an. uoh!!

yah segitu yang gw nikmati. aaaa senangnya. entah kenapa gw sedang senang selalu, saking senengnya jadi ga produktif *lah?!; iya, ga produktif karena ga ada masalah. tapi gapapa laah. toh gw udah nemu target besar bulan ini, dan target besar ini ga butuh terlalu banyak masalah, cuma butuh niat bulat seperti bola, halah!

selamat datang bulan april!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC