03 April 2011

padicur manicur

"gab gab lo padicur juga yak?"
"apaan padicur?"
"pancing dikit curhat!"
(riska ummaya)

pertama kali gw denger istilah itu, gw ketawa ngakak.. dan bodohnya istilah itu keluar secara ga sengaja ketika gw nebeng ngambil duit di rekeningnya maya, yang menyebabkan kami malah muter" seperempat kampus, cuma buat apaa? curhat! HAHAHAHA!!!

itu berapa bulan lalu yak? hmm..

apakah saya seorang yang padicur? apakah? apakah?

kaga tau namanya padicur apa bukan yak, tapi kalo gw cerita, terutama tentang kisah cintakyuuuh *khukhukhukhuuuu; itu pasti random.. tidak pada satu orang itu" aja.. mengapa? gw juga ga tau.. hahahahaaa..

mungkin untuk menghidari kebocoran berlebih? mungkin biar dianggap curahatan gw sekedar angin lalu yang ga perlu terlalu diingat ingat? mungkin agar curhatan tersebut menjadi sesuatu yang terlepas dan tidak menjadi beban? haiaaaahhh..

aaahhh.. sebenarnya saya sedang ingin currrhat.. tapi apa yah? mungkin mesti ada yang mancing dulu.. yang mancing ini juga mesti orang yang tepat.. ah, tapi sudahlaaah biarkanlaaahh.. entar juga lupa sendiri..

"gabiooonggg gw kangen duduk di samping lo di kelas pa eka dan curhat curhatan lagi di buku looo." (priske kandia)

mungkin gw mesti mengulang ke-labilolabileti-an gw semester lalu.. memenuhi buku gw dengan cuuurrrrhhhhaaatttt hahahahahaaaaa.. buku gw sekarang isinya garing dah.. mungkin hidup gw semester ini terlalu bahagia.. hehehehehe..

ah sudahlah.. daripada ujung"nya curhat.. dasar.. padicur.. manicur.. manja dikit curhat, halah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC