04 Mei 2011

serbagabut. serbabingung.

kalo ada satu kata yang dapat menggambarkan semester ini: gabut.

sumpahhhh gabuuutttt segabut gabutnya orang gabut. bingung gw. ga ada kerjaan. ga ada kejaran. ga ada tujuan. ga ada capaian. aaagghhh gabuuuttt sumpah gabutttt.

bt gw gabut. gaaahhhhhhhhh.

pengen nyari duit. tapi lagi bosen nulis. geuh. sebenernya ada satu lomba yang deadlinenya besok, tapi kenapa males bet males yak ngerjainnya? hadeh hadehh payah bet dah. pengen nyari duiiittt boseeeennn guaaaaaa.

jadi teringat. hmm. satu satunya hal yang menarik dari dunia kerja adalah: gaji. sumpah. ga boong gw. itu doank. sisanya mah, teuing, ga ngerti juga gw. lah tapi gw kepengen jadi dosen, gimana donk? kaga nyambung.

lah kan belok dah pembicaraannya, beloookkkk.

nih ya. semester ini. kaga ada kerjaan. mulai bosen ke img. bukan mulai bosen juga sih. mulai-sering-pulang-sejak-ditegur-satpam-penjaga-gerbang-deket-kosan-gue. yak. fix banget. gabut banget.

kerjaan juga. ekskursi: cuma peserta. udah gitu pesertanya peserta abal". soalnya sebenernya gw ke sono kan kelas itungannya, bukan ekskursi. kemker: cuma peserta. apalagi coba semester ini? kerjaan lagi dipegang 2009, palingan gw jadi sesi hura" doank. mengiyakan kalo ada yang minta bantuan. hadir-ngobrol-pulang pas sosialisasi. yaaahh. gitu" doank dah pokoknya.

gaaahhhhhh.

ga protes si. ga sedih juga. cuman bingung. ga biasa kaya gini. gatel pengen kerja. pengen nyari lomba juga. tapi yang lagi banyak lomba nulis --' malaaas. berjuangnya sendiri, ga rame" kaya pas transgreeneration sama pasar seni bioporiiiiii. gaaahhh.

gabut lo, gab!

NB: post di bawah ternyata bukan ke-500. maaf bagi yang kecewa. masih agak jauh 500-nya.

1 komentar:

  1. lu pengen banyak kerjaan gep??
    nyalonin diri jadi ketua IMG gih..
    jaminan 100% dari gw pasti lu langsung sibuk..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC