23 Juni 2011

idaman seorang wanita

saya, yang mendadak puyeng kelamaan di departement store lantaran berburu ibunda yang saat itu mengaku tidak bawa henpon tapi tiba" nelpon begitu selesai belanja, juga punya barang" idaman! aih, lihat sajalah.

jaket windproof+waterproof

boots lapangan waterproof

celana lapangan quick-dry

sleeping bag yang ga menuh"in carrier

segitu dulu. yeaaahs. sindrom alaaap *anak lapangan

mungkin

saya: kok gw laper yah?
teman saya: mungkin karena belom makan?
saya: hmm.. mungkin..

20 Juni 2011

to watch list

sekian lama bergelut dengan ujian, kongres, dan kemah kerja. kini saatnya bersenang senaang! beberapa film wajib tonton liburan ini:

rent - broadway musical

city lights - old comedy

he loves me, he loves me not - french flick

eat, pray, love - drama

lesbian vampire killers - stupid unrated comedy

the blues brothers - another musical

my fair lady - yet, another broadway musical


127 hours - adventure and james franco!

segini dulu, mungkin bertambah, semoga ada waktu untuk ga berkurang. terutama buat downloadnya. oh ya. juga beberapa film indonesia entah yang di bioskop entah yang donlotan.

dan dulu atun adalah tetangga saya

berkicau tentang masa depan

saya hidup di antara orang" hebat
di keluarga
di kampus
di komunitas
dan di gereja

sering saya berpikir:
gw ga ada apa"nya dibanding mereka
haah
mau jadi apa sih lo gab

masa depan lagi, masa depan lagi
tak terasa besok sudah semester 7
hey, waktunya memikirkan sesuatu yang berjudul TUGAS AKHIR

bagaimana? bagaimana?
sudah siap?

rasanya belum

ayo ambil di semester 8!
putuskan siapa pembimbingmu!

semakin ke sini, setiap kelompok keahlian semakin menarik!
pilihan dari geodesi mulai bergeser
ingin juga mendalami hidrografi!

aaaahhh
aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh!!!!!
jangan sampai berubah pikiran lagi, malah berbalik ke INSIG dan surkad yang tidak tidaaaaakkk!!!!

ah, sudahlah
mari jalani apa yang di depan
selepas semester 8, putuskan
plan A, plan B,
atau plan C?

ahoy!

what would i do without you?

saya ingin punya tempat bermain baru

betapa sudah lamanya saya tidak menulis di sini
betapa tuanya tempat bermain ini
467 posts old since 2008
yah, memang belum sampai 500 ternyata

haruskah saya meninggalkan blog ini dan menjadikannya kenangan?
sesuatu yang akan terus saya kunjungi dan saya baca namun tidak akan lagi di-update?
sejujurnya saya mulai bosan berkicau di sini
saya ingin pindah tempat bermain

ya, saya punya tumblr juga
sekedar untuk main reblog gambar bagus
bukan untuk berekspresi
seperti di sini

namun saya butuh tempat main baru
di sini sudah terlalu penuh
terlalu banyak memori yang ada di sini
mungkin saya sudah terlalu dewasa untuk hal ini?

aaahh
tempat bermain baru
dengan nama baru
yang mungkin, bisa dengan bangga saya menorehkannya di suatu hal bernama curriculum vitae

yah, mungkin

09 Juni 2011

hello again, my dear fellow

yeaahh gw ngeblog lagi yeaaahhhss!!!!!!

setelah sekian lama kita tlah berpisah, akhirnya kita berjumpa pula!! wohoooo!!!

banyak sekali yang ingin gw tulis di sini.. tentang kemker.. apa itu kemker? kemah kerja, sodara sodara.. semacam kuliah lapangan gitchuuuu.. tentang kegalauan masa depan.. dan satu yang ketinggalan.. tentang backpack-an gw sama bojes ke phuket!! nyeheheheehh.. *yeaaa basi yeaaaa

jadi ceritanya sekarang gw lagi di kosannya tya.. ngapain coba? NGOLAH DATA!

lah, kok udah ngolah data? baru juga kelar kemaren?

begini sodara sodara sebangsa dan setanah airrr.. jadiiii.. bapak kaprodi gw yang terhormat secara ajaib minta presentasi hari jumat besok.. padahal ya, sodara sodaraaaa, kami baru nyampe bandung blek sek tuh hari minggu kemareeeeeennn dengan pikiran "aahh presentasi masih 2 minggu lageee.. pulang pulaaaaang.. tidur tiduuuurrrr.." dan yess, hari senen kemaren, sampailah suatu rumor "NYET, PRESENTASI HARI JUMAT, NYEEEETTT!!!" dan rumor itu adalah benar adanya.. yeaaahhhhss..

dan gw jadi ga ikut retreat glorify, uoogghhhh :(

nah itu dia tu yang lagi gw galaukan juga.. meni ga cocok pisaaann eeuuyyy.. lagi lagi aing mesti milih, aagghh!!!!!!! mangopo?!?!?! mangopo mereka tidak datang pada hari yang babedo, mangopooo?!?!?!
ah, yasudahlah.. lupakan.. kalo emang jodoh mah kaga kemana.. ya tak ya tak?

terus sekarang gw sedang menuju sakit pula kan.. hmm.. tenggorokan menjerit.. dasar manja.. ga biasa makan sambel minyak dingin sihhhh hahahahaa.. ah bodo ah.. lagi males bet jaga makanan..

MALAH DICUBO ENAK BANGET, NYEEETT!!!

eh sumpah yak, itu restoran paling enak sedunia nyeeettss!!! dan adanya di deket stasiun hall, bandung!! itu makanan bener" bikin gw berasa di sumbar, aaaaa.. seakan begitu gw makan dendeng ijo-nya, cessss, kalo gw keluar dari restoran itu, terhampar sawah nan hijaaaauuuuuuu *backsound: talempong. tenenononeng-nong-tenenononeng!

sumpah sumpah sumpah, enaaaakkk!!! puyeng gw.. anjis, masih inget rasanya gw.. anjis, fix banget itu makanan ada ganjanya fix fixxxxx!!!!

dan sekarang si pii lagi bikin presentasi.. coooooolllllll.. pake frezi.. cooooollll..

aaahhh senangnya mengolah data.. i'm on fire ma meeenn kalo ngerjain ginian.. hahahahaaa.. lucu deh.. biasanya kalo bikin beginian yang sifatnya kelompok, gw spesialis bikin presentasi.. yaaa bagian memperindah getooohh.. namun dan namuunn.. sekarang gw malah yang ngitung ngitung, hihihiiii, seruuuuu..

oke, masuk ke bagian curhat terbaru..

gw galau TA nyeeettss!!! (TA itu Tugas Akhir alias Skripsi) mau TA sama siapaaa?! masa sampe sekarang dosen yang pascok (pas cocok, halah!) sama gw baru pak poerbo sama pak pipinggg aaaaa dieeee!!! kenapa die? soalnya, pak poerbo itu, time killer! mesti mpot"an ngejar waktu sama beliau di antara kesibukannya.. udah gitu mesti disiplin, eaaa.. saya bagaimana sayaaa?!?!?! terusss kalo pak piping? concept killer! kalo konsep ga bener pasti repot bet repoootttt.. mpot"an revisi revisi dan revisiii aaaa!!!! nah lo nah loooo.. tapi kata orang mah kalo pascok ya pascok aja.. ya tak ya tak ya tak? mangkaning gw ngambil pilihan geodesi kelautan sama hidrografi DAS.. biar ngerti, apakah benar, saya pascok dengan salah satu (atau malah kedua) dosen tersebut, uyeaaaahhh..

sekian dari saya.. mungkin saya akan cerita lebih rinci tentang kemker, mungkin tidak.. mungkin saya akan cerita lebih rinci tentang galau, mungkin tidak.. apalagi yang backpack phuket.. ooo nonononooo.. mari lihat nanti saja.. akhir kata..

OPO KON CALIAK CALIAK AING?!
-Hidayatul Khair, Kemah Kerja 2011
Template developed by Confluent Forms LLC