20 Juni 2011

saya ingin punya tempat bermain baru

betapa sudah lamanya saya tidak menulis di sini
betapa tuanya tempat bermain ini
467 posts old since 2008
yah, memang belum sampai 500 ternyata

haruskah saya meninggalkan blog ini dan menjadikannya kenangan?
sesuatu yang akan terus saya kunjungi dan saya baca namun tidak akan lagi di-update?
sejujurnya saya mulai bosan berkicau di sini
saya ingin pindah tempat bermain

ya, saya punya tumblr juga
sekedar untuk main reblog gambar bagus
bukan untuk berekspresi
seperti di sini

namun saya butuh tempat main baru
di sini sudah terlalu penuh
terlalu banyak memori yang ada di sini
mungkin saya sudah terlalu dewasa untuk hal ini?

aaahh
tempat bermain baru
dengan nama baru
yang mungkin, bisa dengan bangga saya menorehkannya di suatu hal bernama curriculum vitae

yah, mungkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC