01 Juli 2011

meregang otot

beberapa hari lalu ada kawan yang lagi lagi berpendapat tentang tempat bermain ini. beliau bilang, tulisan saya berkualitas dan mengiris hati *halah
yah, mohon maaf bagi para penikmat yang merasa kualitas tulisan saya agak berkurang, atau malah berkurang drastis. memang, belakangan saya ga banyak mikir macem macem. bisa dibilang, belakangan ini saya agak terlampau realistis menghadapi hidup. bukan ga berani bermimpi, tapi nyatanya cukup banyak hal hal di depan mata yang terlewat lantaran terlalu jauh berpikir ke depan. *selingan: bikin kopi di bandung emang mesti pake air panas semua. cepet banget dinginnya.
jadi, apa yang sedang dipergumulkan sekarang?
komitmen, mungkin.
beberapa hari yang lalu, baru saja diadakan pencarian ketua IMG. kahim? enak aja. ini ikatan, bukan himpunan :P
lalu? yaa.. bentar lagi ngurus lagi.. hehe..
satu hal yang menarik, entah ini sifat dasar manusia ato 'hanya' sifat dasar anak ITB, tiba tiba semua orang ingin menonjol.
ah, nanti saja saya cerita. saya harus pergi. sampai jumpa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC