04 September 2011

i do have a time machine. my mom made it.

sepulang dari hura hura pulau seribu, menaiki tangga 'kamar' yang lebih cocok disebut loteng, sesuai cita cita dahulu, mengobrak abrik isi kamar, mencari barang lama yang bisa 'diperbarui,' biasa disebut dengan 'kliping,' mendapati hal hal yang ternyata melebihi ekspektasi. yeaahhs!!

apa saja yang gw temukan?

kotak pensil berisi potongan majalah. ada beberapa photobox juga, ada gw, nino si adek gw, sodara sodara gw, dan teman teman gw semasa smp. hahaha. rasanya baru kemaren gw ngantri tiap kali mau photobox.

berbagai binder dari berbagai masa dan berbagai tujuan. ada binder smp gw, isinya hura hura, nyaris ga ada yang namanya catetan pelajaran, karena gw nyatet di buku tulis dulu, kebanyakan isinya adalah 'opini' yang dimulai dengan kalimat 'gaby ituuu..' ada juga binder 'bersama' yang super labil, itu binder ber-8 kalo ga salah, pas smp, terus pada coret coretan nama tiap ngambek, hahaha. ada juga binder sma, isinya tiket pensi, masih ada sedikit opini, tapi udah mulai ada catatan pelajaran. ada juga binder yang 'ga keurus' hahaha. hidup binder!

brosur brosur dari singapur dan bali. gw lupa, mana yang gw ambil sendiri pas liburan sama pika and our family, mana yang gw dapet dari ratih. yaa, waktu itu temen gw si ratih berkesempatan ke singapur lebih dahulu dari gw, dan gw cuma minta oleh oleh 'brosur yang banyaaak' dan dia beneran oleh olehin itu, yeaaah! ada juga brosur bali, paket buat turis yang, astaga, mahal ya bok ternyata. jadi pengen ke bali. nyari harga lokalnya, hahaha.

selesai guntang gunting brosur dan majalah lama, yang ceritanya mau di-kliping, moga moga beneran niat dan jadi, ke kamar mamah. ditunjukin 'dokumentasi hidup' gw dari lahir sampe sma. ada akte kelahiran, sertifikat sertifikat, ijazah dari tk sampe sma, foto bareng temen sd dan smp, hahaha. sayang jaman sma sudah jaman digital. foto barengnya formatnya digital, dan sayangnya lagi, ga ada niat nyetak. ckckck.

yang paling menarik, ada satu folder yang isinya gambar gambar yang dibuat oleh gw dan nino waktu kita masih tk dan sd. lucunya, gw masih inget yang mana yang gambar gw, yang mana yang punya nino. khas banget, hahaha. gw juga masih inget, ada beberapa gambar yang gw bikin pas ekskul melukis, pas sd kelas 1 sampe 2. yang gw lupa sama sekali tuh yang pas tk. gambarnya masih absurd, dan ada tulisannya kira kira 'buat papa mama dari gaby' aaaww..

tidak. gw tidak akan menampilkan apa apa di sini. biarlah semua itu menjadi kenangan gw saja. hahahaha. *sebenernya, karena gw males moto, mindahin ke komputer, aplot, hahaha. kalo mo lebih niat kan pake scanner, scanner gw di bandung bok, dan agak ngeri bawa dokumen dokumen berharga itu ke bandung. ntar malah ilang. biarkan saja di sana. aman. tentram. damai. sentosa.









waktu berlalu cepat sekali ya. saya sudah 20 tahun sekarang. bahkan melihat agenda harian saja, rasanya baru beberapa jam lalu saya mengguntang gunting kardus, menyobek nyobek hvs, menulisinya dengan hari dan tanggal. yaa. saya melakukannya bulan januari akhir, tahun ini. dan sekarang. sudah bulan september. *badeya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC