05 September 2011

this has been the shortest, yet greatest holiday, ever

menyusul hebatnya libur sebelum masuk kuliah kemarin, di mana saya berkesempatan bertemu dan bersenda gurau maksimal dengan saudara", oom", pakde", tante", bude" tercinta dalam sebuah warung sukiyaki pinggir jalan deket rel kereta, warung langganan, atas traktiran oom kesayangan, oom bonteeel! kami memang keluarga besar yang tidak bisa diam. yeah!

liburan kali ini?

bersilaturahmi, membuka hati dan pikiran, wujud nyata keberadaan toleransi beragama di bumi indonesia, makan ketupat dan rendang di tiap rumah yang disambangi, bertukar pengalaman dengan yang jarang berjumpa, memahami betapa kayanya pemikiran yang ada di sekitar, bahwa memang, setiap orang memiliki nilai dan kepentingan yang berbeda-beda.

berlibur bersama teman lama saudara, mendapati masih adanya hal" yang bisa membuat kami tertawa bersama, menikmati keindahan alam yang meski pernah kualami, terasa jauh lebih indah dengan keberadaan mereka, menerima perubahan yang terjadi pada setiap individu, berkenalan dengan kawan baru, bertukar pikiran dari hal ringan hingga yang terlampau berat.

bertemu dengan sahabat terdekat, mendapati bahwa selalu ada yang bisa kami perbincangkan, dan tentunya, tertawakan, bersyukur akan keberadaannya dan kedekatan yang kami miliki, mengingat kartu ucapan natal darinya ketika kami masih baru belajar menulis dengan ucapan: "gaby selamat natal ya walau kita beda agama aku menghargai kamu kok kita kan teman."

selamat menikmati blog ini, kawan. banyak yang kutulis sedari dua hari lalu, juga kemarin malam hingga dini hari ini. dan begitu banyak yang masih ingin kulepaskan dan kurekam dalam catatan kecil ini. sayang, waktu memang terbatas. but that's what make it worth.






NB: like i said in the previous post. way previous. teman dekat adalah orang" yang masih bisa saling berbagi kebahagiaan walau jarak dan waktu memisahkan. laughter is the best parameter to find a true friend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC