15 Oktober 2011

all of a sudden

kalau boleh curhat sedikit, hidup gw belakangan ini kacau balau.
#yep! ini adalah posting berisi curhat, jika tidak berminat membaca, silakan diskip ajah

kacau balau gimana? ga ngerti deh. berantakan aja rasanya. yang jelas, udah hampir ga ada yang namanya free time dalam kamus kehidupan gw. satu"nya free time ya saat gw berada di kosan, bisa internetan, dan itu rasanya mahal sekali buat gw.

adanya free time di kampus juga merupakan hal yang sangat berharga akhir" ini. free time di mana gw bisa mainin laptopnya muklis, entah itu maen neighbours from hell ato maen crash team racing walau selalu kalah ato bishi bashi. ato ngerecokin PSPnya wicak buat main dinasty warrior. semua gamenya oldschool sih, tapi rasanya menyenangkan sekali bisa main di sela" segala kesibukan.

"ah lo udah ga asik lagi, gab!" kata seorang teman saya.

ah.. gw akui gw emang udah ga "sebebas" dulu lagi. seperti gw bilang, free time itu sekarang mahal sekali buat gw. makanya, jujur ada setitik kebahagiaan begitu gw nyampe di rumah ini. yep, gw lagi di cinere.

tadinya gw mau ngebawa lembar jawaban kuis KDS 2 minggu lalu yang baru 1/4nya gw periksa. tapi, hellooooo, you're not going to your office, you're going home.

rumah ya rumah. yang seharusnya menjadi tempatku berpulang, bukan tempatku beranjak, kata bonita. hehe. ada benarnya kan?

hey, rumah bonita ternyata di cinere!
hidup cinere! asik ya videonya, 'rumah' banget.

ah, rumah ini memang menyenangkan. dan menenangkan. dan membuat gw selalu merasa masih kecil :) semoga jalan tol cijago ga jadi dibikin. semua masa kecil gw ada di sini.

ternyata pulang itu indah. asal tidak dalam waktu lama, jika memang masih ada tanggung jawab yang harus diselesaikan satu persatu di bandung. yang malah cemas, bukan kenyamanan.

salam dari rumahku, untuk kosanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC