10 Oktober 2011

olahraga air yang HARUS dicoba kalo akhir tahun jadi ke bali

SURFING!


sori rada ngiklan, abis gambar yang bagus emang gambar iklan sih, hehe. semoga dapet trainer-nya mbak" aja. kalo ternyata cuma ada mas", semoga dia ga genit. macem", gampar! plus entah jenis pukulan apa dari bokap, nyahahah!

cita" baru: surfing pake bikini. ntar. kalo udah bisa. di luar negeri, biar ga ada yang protes dan terganggu dengan lemak yang menumpuk di perut, nyahaha! kalo pake bikini di sini mah, kemungkinannya dua: dianggep bitchy ato dianggap sedang beramal, males.

3 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC