08 Oktober 2011

sebuah teori tentang wanita

sumpah, tangan gw lagi gatel banget, pengen nulis mulu! terpaksa.. melanggar janji.. yang dibuat sendiri.. hikss.. #aaaaaggghhhhhhhhh!!

menurut gw, cewe yang memilih untuk menjadi "tomboy" atau melakukan kegiatan" yang jarang dilakukan oleh wanita, sebenarnya merupakan cewe yang lemah fisiknya.

hal ini didukung oleh fakta bahwa, teman" gw yang wanita di pecinta alam dulu ga ada yang kondisi fisiknya benar" bugar. ada yang punya sakit jantung, paru" basah, asma, macem" deh. hingga sekarang, gw juga menemukan banyak wanita yang bergelut di bidang "pria" yang ternyata kondisi fisiknya juga lemah. contoh: gw.

kebalikannya, cewe" yang dandan dan cantik" itu, biasanya mereka punya fisik yang kuat. didukung dengan fakta bahwa mereka bisa ngomong dan ngegosip banyak banget dalam sehari tanpa mengalami radang tenggorokan, ditambah dengan aktivitas "jalan" yang kebanyakan dilakukan pada malam hari dengan baju minim, tapi mereka ga masuk angin juga. hebat kan?

jadi, dari pengamatan yang gw lakukan secara acak tapi konsisten ini, gw menyimpulkan bahwa: cewe tomboy bukan merupakan cewe yang memiliki kekuatan fisik lebih dari cewe" lainnya, tapi mereka merupakan cewe dengan keterbatasan fisik. keterbatasan fisik inilah yang membuat mereka ingin "menembus" batasan fisik tersebut dengan kegiatan" yang sifatnya "lelaki."

kira" begitu. hehe. #curhat

dyan, gaby, hanna, tya, ditha. alun" surya kencana, 2010.

NB: mungkin teori ini bisa menjawab pertanyaan "mengapa cewe GD yang terlihat lebih sangar dari cewe TEKIM bisa kalah dalam pertandingan futsal?" #dobelcurhat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC