08 Oktober 2011

vitamin untuk ibu hamil

pakde boby: kamu flu ya gabriella?
gw: iya pakde.
pakde boby: nih ya, kamu ke apotek, terus beli obat. catet ya. pertama, amoxicilin 500 gr, satu strip, isi 10.
gw: oke.
pakde boby: terus fluden yang forte, satu strip juga, isi 10.
gw: oke.
pakde boby: satu lagi kamu minum vitamin ya, tapi kamu jangan kaget.
gw: ha?
pakde boby: kamu cari obimin af, itu vitamin buat ibu hamil, tapi itu emang bagus, banyak vitaminnya.
gw: (HEK?!) serius pakde?
pakde boby: iya, gapapa. kalo mama kamu liat juga paling bingung, soalnya pas mama kamu hamil kamu juga minumnya itu.
gw: ngga enervon-c aja gitu, yang agak lebih normal pakde?
pakde boby: vitamin" itu kebanyakan cuma vitamin c aja, padahal kan kamu juga butuh vitamin lain. obimin tuh ada asam folatnya, vitamin b, banyak deh, pokoknya bagus.
gw: oke deh pakde.
pakde boby: cepet sembuh ya gabriella.
gw: makasih pakde (adeeeuuuu -___-)

inilah si vitamin untuk ibu hamil itu, eaaa.

btw, pakde boby itu dokter. resmi sudah. dalam jangka waktu 2 minggu gw 3 kali ke dokter, walau yang ini dokter on-the-phone, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC