08 Oktober 2011

wahai kalian pembaca blog saya

jangan sedih jangan protes yak, kalo 2 post terakhir gw agak" scientific ahahahaaaa..

bukan karena gw sok cool, sok pinter, sok rajin, dan sok" lainnya, tapi kalo mau menganggap seperti itu juga, monggo, hahahahahaa.. ini semua akibat hal" yang terjadi belakangan ini..

hidup gw sedang terjungkir balik..

namun bisa dibilang, sesuai harapan, heheheehhee..

somehow belakangan ini gw jadi rada" SO (Study Oriented) walau ga sampe kupukupu (kuliah pulang kuliah pulang) tapi tetep aja.. rasanya.. hidup ini.. SO.. ckckck..

tapi gw menikmati, hahahahaha :P

orang kayak gw jadi asisten? memaksa gw untuk belajar terlebih dahulu sebelum ngajarin orang lain. ngajar orang yang ga dikenal ternyata lebih menantang dibanding ngajar temen. bawaannya takut salah --'

"kak, kok programnya ga jalan?"
"kak, ini semua datanya mesti dikoreksi?"

orang kayak gw jadi hobi belajar? bwahahaha, gw juga ga ngerti.. padahal jaman TPB, nyentuh buku aja males.. idiiiihh.. mungkin karena mata kuliah sekarang lebih aplikatif kali yaaaa, jadi bisa dibayangkan kira" entar gw kerjanya gimana.. dibanding menggeluti kalkulus-fisika-kimia, AARRGGHHHHHH!

orang kayak gw jadi jarang banget ke IMG malem"? yaaa, selasa sama kamis gw glorify.. udah gitu ga ada kerjaan yang membuat gw mesti ke IMG malem" lagi.. kerjaan gw siang melulu sekarang, dan gw yang biasa berpikir encer di malam hari "dipaksa" berpikir di siang hari, eaaaa. tantangaaaan!!

lagipula kalo gw mesti ke IMG malem" juga, tambah remuk redamlah badan gw yang sekarang gampang capek ini.. kenapa yah? penuaan? AAAAA!!!

ah, cerewet lo gab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC