08 Februari 2012

marah

apa yang kau ketahui tentang marah?
kataku, marah itu wajar.
hanya orang bodoh yang tidak bisa marah.

apa?

iya, bodoh.
tolol.

kalau aku marah, apa kamu mengerti apa maksudku?
kurasa tidak.
mengapa?
karena kau tak mempertanyakan hal itu.

aku marah.
ya, aku marah.

yang kupikir milikku ternyata hanya ilusi semata.
ah, lupakan.

mungkin aku bukan bagian dari apapun.






kalau ada dari kalian yang tidak senang dengan keputusan yang kuambil, katakan!
kalian juga punya keputusan yang kalian anggap benar!



jika terus menerus seperti ini, untuk apa aku di sini?
untuk apa sebenarnya, untuk apa?!









tak kan pernah aku melupakan hal ini.
kalian memang selalu merasa lebih pintar dari siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC