19 Maret 2012

kalau saya punya uang banyak,

mungkin sebagian besar uang itu akan saya dedikasikan kepada karya seni.

bukannya tidak menghargai dan lantas menomor-duakan orang" berkekurangan dan berkesusahan. saya hanya tumbuh dari dunia itu, dunia seni.

tanpa sadar saya mengakrabi sastra, mencintai suara, dan menikmati berbagai jenis pertunjukan. ah, bukan hanya untuk kenikmatan. saya tahu, setidaknya, sedikit, tentang kehidupan para penggiat seni. saya memilih untuk tidak menjadi pekerja seni, bukan berarti saya tidak bisa dan tidak mau mengapresiasinya. saya punya keyakinan bahwa, penonton memiliki peran penting dalam sebuah kegiatan berkesenian, apa pun jenisnya. dan saya, memilih untuk tetap menjadi penonton, walau sesekali, ingin mengecap indahnya diapresiasi.

saya hanya ingin mereka terus berkarya, pengobat kejenuhan di negara kotor ini.

terimakasih untuk papa, om benny, dan om yaya, yang telah memperkenalkan saya terhadap dunia tersebut.
selamat berjuang di sana, jika memang itu yang kamu inginkan, no.

3 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC