13 Juni 2012

baca ga ya? beli ga ya?


buku pertama pinjem dari perpus labschool. suka. banget.
buku kedua pinjem lagi dari perpus labschool. ga ngerti.
buku ketiga pinjem dari raisa. hmm. kok biasa ya?
buku keempat jadi ga terlalu menarik.

tapi setelah baca review calvin michael sidjaja di sini, meski penuh spoiler, jadi tertarik!

"Dia bahkan mengatakan Supernova akan menjadi trilogi yang buku keduanya akan dipecah menjadi empat bagian!" (calvin m. s.)

jadi, bagi kalian yang menyebutnya sebagai "heksalogi," yaaa, mungkin ada sedikit miskonsepsi di sana, hehe.

oke, selesai seminar, BACA! tapi ga usah beli dulu berok. hahaha.

ada yang punya buku 'akar?' sumpah gw lupa banget ceritanya apalagi detailnya, itu buku yang paling gw ga ngerti dibanding dua lainnya. sepertinya tokoh pasangan homo di buku pertama terlalu menarik sehingga daya serap saya justru paling tinggi di buku yang katanya "the best of supernova series" dan paling susah dimengerti dibanding dua lainnya itu, huahahaha.

TIDUR, NON! BESOK PAGI! #entarmaksudnya

2 komentar:

  1. gw punya dari awal gab. thanks for reminding me that i need to buy this soon.

    BalasHapus
  2. ya kali gw minjem lu saaa balikinnya kapan? heheu

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC