17 Juni 2012

baru tahu kemarin..

Mgr. Albertus Soegijapranata
pahlawan nasional yang baru saya tahu akhir bulan kemarin, saat melihat posternya di gereja tempat saya berbakti di bandung. kenapa ga pernah ada (ato ga pernah liat?) 'poster lukisannya' ya, hmm.

eniwei, filmnya menarik. lagunya enak enaaaaaak ala djaduk ferianto (yang menjadi alasan UTAMA kenapa saya kemarin pengen banget nonton film ini). cukup ajaib, film garapan garin ini bertahan cukup lama di bioskop, mengingat under the tree cuma bertahan beberapa hari, dengan jumlah penonton yang cukup minim.

saya selau kagum sama silent people. karena saya sama sekali bukan salah satu dari golongan silent people. silent people itu keren karena mereka bisa bertindak (hampir) tanpa emosi. semuanya logis, lurus, dan lagi, tak banyak cing cong. saya? banyak bertanya, banyak mempertanyakan, let's see what we can do, trial and error, yang mungkin lebih banyak errornya, hahaha.

oke, sebelum tiba" lari ga ada juntrungannya karena tiba" kata silent bermetamorfosa menjadi club silencio super absud di mulholland drive, saya sudahi dulu tulisan ini. terimakasih garin nugroho, atau siapapun orang pertama yang mau mengangkat pak soegija yang super cool ini ke masyarakat luas. ahee.

1 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC