13 Juni 2012

semangat ayok ah!

brooooooooo kenapa hidup mesti milih yak? hmm luar biasa.

ada teman saya yang keren sekali. keren deh pokoknya. cukup yakin dia akan duduk di jajaran pemerintahan suatu hari. pascokbet soalnya (pas-dan-cocok-banget, nyahaha~). kerennya, yaa, dia keren #halah! dia tau mau kemana dan mau jadi apa dan berjalan sesuai dengan itu dengan pengorbanan yang ada. keren yak?

ada teman saya yang keren sekali juga. walau dia sekarang lagi ga keren" amat, #halahlagi! dia pernah menulis kata" yang menurut saya keren: "lebih baik menjadi idiot yang tau mau dibawa ke mana hidupnya daripada menjadi jenius yang tak tentu arah." dessssss. halah, berasa jenius. ngga sih, cuma takut kalo ternyata gw "udah idiot, ga tau arah pulak" ckckck.

ah, pokoknya saya punya banyak teman yang keren". kalo ga kuat mental, mungkin saya bakal keluar dari institusi ini.

"cita-cita jalan hidup mah boleh keren. paaaaaaling kalo ketemu orang-orang yang kaga beres kekikis juga. kalo gw ikut seangkatan lebih tua dari ini, hidup gw ga bakal begini kali, nyahahaha~" kata seorang teman saya yang juga keren yang terus menerus memamerkan cincin pertunangannya (padahal nikahnya masih 2 taon lagi -___-)

saya senang kok sama teman-teman saya. satu kesamaan: semuanya napsuan!

napsuan pengen jadi pemimpin lah.
napsuan pengen dapet kerjaan lah, dalam arti, jadi kadiv dan PJ ini-itu baik di kepanitiaan maupun di BP, non-profit beroo.
napsuan bikin acara gede lah.
napsuan ngejar TA lah.

ah napsuan dah!

yaa ada sih beberapa yang memang ga ke-cover sama kapasitas anak" angkatan gw. tapi secara garis besar, gw bangga dan bahagia kok, hahaha.

ah ngelantur. ayok semangat ah! inget berok, saat kamu menunda kelulusan, kamu menunda dua hal: uang dan pengalaman!

ya kapasitas gw udah bukan untuk di kampus berok, gw bukan mantan senator atau ketua entah himpunan entah unit entah sesuatu yang lainnya yang mesti jaga nilai. gw tidak punya kasus baik akademik mau pun non-akademik. data gw aman terkendali sampai sekarang (dan sampai lulus, amin!) yaa, tidak ada alasan lagi untuk menunda kelulusan, selain "kebijakan baru" kemarin, yang menyebabkan rombongan juli jadi agustus, rombongan oktober jadi april, semoga yang april ga jadi juli setelahnya, amin.

ah semangt ayok ah berok berok!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC