14 Juli 2012

benar benar jalan jalan

hari ini cool, hahahaha.

tadi gw jalan" sama dias dan albert. benar" jalan", karena sebagian besar perjalanan memang kami lewatkan dengan jalan", hahaha.

dan sekarang udah 11.38 PM aja lah, heheh. padahal tadi segalanya dimulai pada sekitar pukul 06.00 PM, atau mungkin sedikit sebelum jam tersebut. pheww. hampir 6 jam sudah.

berawal dari ngebantuin albert nyari konsumsi seminarnya. itu juga mungkin sebenernya gara" gw pengen ikutan aja, padahal mah si albert sama dias berduaan naek motor jg bisa, heheh #sayaperusak. itu juga berawal dari keinginan gw jalan" di bandung. pengen main sih sebenernya. bosen gw, udah 2 hari di bandung, kerjaan gw cuma di kosan ato di kampus. secara gw masih pengen meliburkan otak, sebelum kerja lagi hari senin.

terus diajakin ngerudal. adeu, masa kemaren baso sekarang baso lagi. baso itu menurut gw makanan iseng yang ga buat sering". namanya juga iseng. terus gw labil. terus ada zaldi, nggosipin intrik yang terjadi baru" ini. terus gw malas beranjak karena zaldi sangat berapi-api. keterusan deh, ikut semi-evaluasi anak" yang ngurus wisuda juli ini. wah kacau si emang. tapi gw seneng, effort anak" keliatan hehe. dan di akhir acara, eh ternyata jadi si albert mau cari es krim.

yup, es krim. itu konsumsi cita" albert. dias menyarankan i scream for ice cream. dan ternyata, tempatnya enak. tapi es krimnya mahal. tapi enak! tadi si albert mesen rum raisin sama tutti frutti, rum-nya berasa banget dan ternyata dias baru sekali ngerasain alkohol, hehe. gw mah pas perjamuan kudus udah. di kue" yang ada rumnya juga.

ternyata di sana kalo mau mesen banyak, alias buat ice cake, itu mesti minimal 5 hari sebelumnya. lebih baik 1 minggu malah katanya. sepertinya orang yang punya parlor ini emang iseng" doang deh bikin toko, bukan buat cari duit. cool.

sebenernya juga di tengah jalan udah deket di parlor itu sudah tercetus jenis konsumsi baru yang pascokbet buat sarapan: dim sum!

yang ngusul gw lhoo, hehe. keren yak?

tapi gara" dias laper, yasudah, kita cari makan dulu. emang mesti jalan kaki dari parlor tadi. oh iya, kita naik angkot, gara" motor cuma ada satu biji, hahahaha.

tengah jalan lagi, si dias ngajak ke the kiosk baltos. terus gw tertarik. albert pun tertarik. naik lah kami ke atas. udah gitu ada pak satpam yang agak kasian deh mukanya, pas gw tanya itu kiosk ada di lantai mana dan gimana cara ke sananya, kayaknya dia girang banget, hahaha. seakan "yes! akhirnya ada yang ngasih gw kerjaan!"

ternyata itu tempat oke broh. niat bet yg bikin. walau tempat duduk kita rada ga nyaman, pas bgt depan penyanyinya, jadi kalo ngomong mesti pake tenaga. kuping juga rada pengang skrg, hehe.

obrolan yang terputus di i scream for ice cream pun berlanjut. kita ngobrol ngalor ngidul, tapi kerennya, ga banyak ngomongin orang! ngebahas politik dikit, pilgub jakarta, kampus, masa depan, dan yang paling keren adalah tentang sesuatu bernama "mind game." semacam acara di natgeo yang isinya ngebuka ilusi otak manusia gitu lah. wah keren sekali otak kita ternyata hahahaha.

sambil makan, gw nyari tempat dim sum di bandung. ternyata ada lah, di sawunggaling, masih deket" situ. dan yup, kita jalan kaki lagi ke tempat itu. dia ada kios di "makan-makan" sawunggaling.

dan di sana. ada seseorang dari masa lalu seseorang. eaaaaa.

padahal seseorang yang lain berharap bertemu seseorang dari masa lalunya dengan seorang yang (mungkin?) akan menjadi masa depan orang dari masa lalu tersebut justru tidak menemukan seseorang bersama seseorang lain itu #halah

dim sumnya oke ternyata! tempat makannya juga enak, ada private room yang bisa buat nongkrong" bareng ngobrol" ga berisik. walau agak "remang" di beberapa tempat, kikikikk.

dan kami pun jalan dari sana ke kampus. uyeaahh!

keren broh. udah lama rasanya ga jalan" model begini. ihihi. makasih ya bapak", udah mau saya susahin. semoga kita semua bisa wisuda bareng, amin!

2 komentar:

  1. paragraf ke-4 dari bawah ups banget lah hahahha
    *eh yang alkohol itu gw gak tau sumpah.astaghfirullah banget lah :((

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC