27 Juli 2012

gara gara itb

saya jadi ga bisa fokus mikirin diri sendiri.
mesti mikirin nasib orang lain.

saya jadi ngerti politik sedikit demi sedikit walau pun sangat sedikit.
yah, gimana. sistem kepemimpinan di itb sendiri udah kayak miniatur negara. belum lagi kalo bincang" dengan teman" yang hobi baca berita dan sejarah. mau ga mau, ya jadi ngerti.

saya jadi takut lulus.
...

7 komentar:

  1. jangan takut gab..seperti kata lo..itb miniatur negara..skrg, mari hadapi "negara" sebenarnya.. :D


    -kkloker-

    BalasHapus
  2. huahaha..
    thx nis..
    bentar lagi sidang dan gw blm siap mental -___-

    BalasHapus
  3. siap ga siap hajar aja gep..
    masa ama sidang aja takut,,
    kan lu macho man..

    BalasHapus
  4. gimana ga takut. pa wiwin. pa piping. grr.

    BalasHapus
  5. tenang aja,, kan si om ada di pihak lu gep..:D

    believe in him,, and all be alright..

    BalasHapus
  6. dan sidang tadi pun... silahkan diceritakan gep

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC