23 Juli 2012

hmm.. selamat pagi..

pagi ini diawali dengan keren sekali.
ngulet di jendela kk hidro sambil memandang sang fajar yang menyembul di balik pegunungan di sebelah kanan belakang GKU Timur.
oh ia, lagi ada tower crane juga.
pagi pun terasa begitu dramatis, hahaha.

perlahan si biru terang mulai memunculkan dirinya.
ah, sekarang pun sedang indah-indahnya.
cahaya keemasan sang mentari menelusup jendela-jendela di belakang saya.
gradasi langit yang tak berawan, dari biru langit sisa subuh hingga nyaris putih yang kekuningan.
sempurna!

broo!
dedaunan pun memantulkan sinar mentari yang keemasan!
lihat!
2 dari 4 labtek mengitari indonesia tenggelam itu pun memantulkan sinar yang sama!
cool!

untung gw anak kk hidro, hehe.

3 komentar:

  1. tower craneeeee! memang keren sekali~

    BalasHapus
  2. kk hiiiddrrrooooooooo hahahaahahahhahaaaa

    BalasHapus
  3. wah gep sayangnya dulu seringnya pas ada cahaya keemasan gw malah panik dengan pikiran "Anjrit tinggal 3-4 jam lagi sebelum gw ketemu si om,, mana yang diminta si om belum siap lagi... haduh mati gw.."

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC