28 Juli 2012

kamuuuuuu!!!


minta diadopsi banget siiiiih!! uff uff..

ini ga spontan kok, gw emang udah lama nyari anjing kampung. anjing ras itu repot ngerawatnya, cih. udah sombong, berasa oke, apalagi yang cewe" itu, sok jual mahal lagi kalo ada anjing" kampung yang mulai ngedeketin, cih! #emosi

dan anjing ini jantaaan jadi ga bakal menstruasiii aaaa~ cocok bangeeett.

ini anaknya roti lho! hihi.

hambatan saya cuma satu sebenarnya: kalo keluar kota lama dititip siapaaaaaa?

mus mau sih. semoga ada banyak kakak" lain yang mau jagain dia kalo gw pergi, hihi.

oia, si ines kasih nama dia MITOS, kikikikik. tunggu saja tanggal mainnyaaa. akankah gw adopsi, atau tidak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC