17 Juli 2012

mereka memang, dan akan selalu keren





sedih rasanya, harus benar" meninggalkan komunitas ini. setelah lebih dari setahun bersama, menyadari bahwa memang gw tidak bisa memberikan terlalu banyak waktu, baik untuk latihan, pelayanan, apalagi untuk sekedar main/nongkrong bareng.. ah, secepatnya gw harus membuat secarik surat pengunduran diri..

(tarik napas dalam-dalam)

keputusan memang harus diambil.. memang, gw akui, gw ga gitu dekat dengan mereka.. but i will always feel that they are my family, inside.. don't stop praising! keep on dancing, come on! :')

thanks a lot, GTLE. may the Lord be with you always.

5 komentar:

  1. lo cabut dari glorify geb? gw emang setujunya lo solo sih. hahaha

    BalasHapus
  2. biar bisa bikin mini album beneran ya bay hahaha
    pasti orang2 yg di foto suaranya bagus-bagus *yaiyalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaa iya nih udah lama ga rekaman, ga ada gitaar. kacau ne, bagus" banget sampe bikin merinding ser serr hahaha.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC