14 Juli 2012

obrolan kepala dua, season two

"eh sumpah ya si ini gw yakin banget bakal jadi orang kaya."
"wah sugih sih itu pasti. fix ntar anak-anak gw kalo pada pengen renang gw titipin ke rumah dia aja, hahaha."
"kalo si itu bakal jadi legend sih tuh orang. fix banget dia bakal jadi penemu sesuatu lah. pokoknya legend!"
"wah iya iya!"

yup, kami pun mulai memikirkan masa depaaaaaaaaaan.

satu hal yang gw agak kaget, ternyata banyak juga ya bok yang pengen jadi dosen. syiit, ternyata cita" yg gw pikir ga mainstream ini lama" jadi mainstream juga, hahaha. ya gapapalah.

ya, selain memikirkan masa depan masing", kami pun memikirkan masa depan teman" kami juga. si ini jadi apa, si itu jadi apa, haah. gw jadi mikirin, kira" siapa yang bakal inget sama gw, siapa yang bakal gw repotin entar, siapa yang masih bisa asik"an sama gw, hahahaha.

lucu rasanya. sebentar lagi gw bakal pisah sama orang" ini. ada beberapa nama yang terlintas di otak gw, yang udah jadi bagian dalam serpihan kenangan gw. ga banyak memang, dibanding jumlah friend di facebook gw, hahahaha. tapi gw yakin, mereka bakal ada saat gw butuh mereka nanti, and hopefully i will do the same for them #aawwwww

ah, tapi jangan pikir pertemanan yg gw miliki costs nothing. yang paling mahal selalu waktu.

bayangkan, hingga sekarang teman" sma gw yang gw anggap dekat itu hanya segelintir lah. kalau dihitung 10 orang pun tak sampai. tapi kalo mau ketemu, susahnya minta ampun deh. parah"an. ada yang udah kerja lah, ada yang ke mana" lah, ada yang sibuk ngampus lah. wah parah kacau.

gimana nanti saat kerja? aduh, ntar temen" gw siapa?

"if your dream did not scare you, it is not big enough."

then my dream is too big then. aghh gw takut sekali sama mimpi gw. takut terlampau tinggi, bahkan. haduhhhhhh.

yah, ora et labora deh. berdoa sambil bekerja. yep, gw sangat kurang berdoa. i'm starting to think to go out from glorify and get active in pemuda gkimy. karena waktu gw untuk glorify itu susaaaahh sekali. tapi gw harus tetap punya komunitas yang menjaga iman gw. rasanya ga enak banget jauh dari komunitas seperti ini. seperti hilang. gw ga mau.

ayok semangat ah, menatap masa depan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC