14 Juli 2012

obrolan kepala dua

"jadi sebenernya yang namanya udang itu mesti dimakan semua sama kulit-kulitnya, jangan dikupas, soalnya cangkang udang itu anti-kolesterol si udang."
"oh gitu? astaga selama ini gw ngupas terus lah!"
"iya, terus olah raga pagi itu bagusnya yang ringan-ringan aja, kayak jalan cepet. olah raga beratnya itu sore."
"wah, males juga sih sore, hahaha."

itulah sekilas obrolan gw dan temen" gw sekarang. yep. kita mulai jaga badan. huoh!

jaga badan ga selalu berarti ingin kurus. please. gw pernah kok, sejujurnya, terobsesi sama punya badan bagus, sekedar biar enak make baju ini-itu aja. tapi gw terlalu putus asa sama betis gw jadi sudahlah, hahaha.

tapi serius, kita ngobrolin ini semua bukan sekedar euphoria mau wisuda. ini semua karena kita sudah berumur lebih dari 20 tahun!

bro, di masa" ini, terutama 21+, badan kita udah ga tumbuh ke atas lagi. yang ada ke depan, belakang, dan samping. kerjaannya kalo makan banyak ya cuma numpuk lemak. yah mending lemak, masih dibakar. kalo kolesterol?

ngobrolin kayak gini bisa berujung pada beberapa hal. pertama, mencoba makan sehat. yaa, berusaha makan setidaknya seporsi sayur setiap hari. kalo sempet makan buah. kalo sempet olah raga. tapi hari ini gw mengalami suatu reaksi yang cukup ekstrim. gw pengen medical check up. terutama ngecek kadar kolesterol gw. hiiiy.

gw pengen sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC