29 Juli 2012

ternyata foto studio merupakan metode quality time yang cukup efektif bagi muda-mudi yang berdomisili di kota bandung

seminggu yang lalu..
dian: eh geb, dapet jarkom apres! ga?
gw: jarkom apaan?
dian: katanya pada mau foto studio bareng, sekalian wisudaan gitu.
gw: oh ia? ikut apah?
dian: ikut yuk, udah lama ga main bareng nih.
gw: hayuk dah.

jengjeeeeeng.. ini mah jepretan dari kamera dian..
ceritanya gaya ala mafia, hahahahaha..

sore ini, saat gw mau ke indomaret..
ncit: GAAAABBB!
gw: knapa ncit?
ncit: gab, jadi gini gab, kita tuh mau ada foto kosaan.. gw ga tau gimana cara ngehubungin lo dari kemaren, gw tanya bojes dia juga ga tau nomer lo..
gw: oh, gw di kamar terus kok dr kmaren malem, ga kluar", hehe.. kapan fotonya?
ncit: SEKARANG! eh, in about 30 minutes lah, jam 3 kita berangkat.
gw: SERIUSAN? gw pake baju apa?!
ncit: casual kok.. yaudah ikut ya lo..
gw: iya iya, gw mo kluar bentar, tungguin yah!

jengjeeeeengg.. inilah gaya fake smile ala aneka yess!
dan yang sudah wisuda pake toga atau medali -___-

dan malam ini kami membicarakan masa SD yang JAHAT, hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC