03 Juli 2012

wew, kemarin seminar?

yup, ga kerasa sama sekali, tau" senin kemarin saya sudah melaksanakan seminar tugas akhir saya. pheww. suatu pencapaian yang sama sekali ga terbayang di awal perkuliahan, untuk menyelesaikan seminar tugas akhir untuk kelulusan bulan oktober. dan semua selesai secepat ini.

dan kalo kata juda, tinggal selangkah lagi.

aaah. sebenarnya jauh dari lubuk hati, gw masih ga siap, dan ga rela untuk lulus. terlalu banyak yang akan gw tinggalkan dan mulai kembali. ah, masuk dunia sebenarnya, pasti tak seperti kenaikan kelas kemarin".

bagaimana kalau begini? bagaimana kalau begitu? bagaimana kalau saya gagal?

tambah lagi, nanti saya main sama siapa?

kemarin seminar, berarti awal bulan depan gw akan sidang. sidang. ah, indahnya bayangan wisuda nanti tak jua dapat mengalahkan peperangan di hati. ketakutan akan segala hal di luar sana, dengan para calon saingan dan orang" yang menaruh harapan pada gw nantinya.

ih, lebay. tapi sumpah, gw mikir banget, di balik haha hehe gw, hahahahaha.

tapi sejauh ini, gw puas kok, dengan apa yang telah gw lakukan. yaah, i'm not that great of a human, but i still feel kind of proud of myself. kind of, hahaha.

merekayasa ulang segala sesuatu yang telah terjadi dari awal tahun perkuliahan hingga sekarang, hingga sekarang tidak ada yang gw sesali. yah, gw memang tidak mendaki banyak gunung, seperti cita" gw waktu sma, tapi toh gw sudah merasakan bernapas lewat tabung oksigen sembari menikmati keindahan alam yang belum pernah gw jamah sebelumnya.

gw ketemu ikan buntel!

ada pasti, rasa iri, rasa kecewa, rasa malu. sama siapa? ya sama teman" sepantaran. ah, dia begini, kenapa gw begitu? ah, kok bisa sih dia begini? kenapa gw ga begitu? dan seterusnya yang ga ada habisnya.

sampe sebuah iklan promosi unit menwa seakan mencubit pipi gw:

"winners compare themselves with their goals,
losers compare themselves with others"

 BEROOOOO!!!!

compared to my goals, well, i did good. great, maybe. hehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC