25 Agustus 2012

beberapa dari hanna

jadi gw baca blognya si hanna (klik aja 'hanna'-nya! ntar ke-link ke sana! #halah) ada 100 pertanyaan yang mesti dijawab gitu, seru deh, gw selalu suka yang seperti ini hahahaa~ tapi karena 100 kebanyakan, beberapa aja yak, heheh.

3. Do you snore, grind your teeth, or talk in your sleep?
SNOOOORRREEEE. dan kadang ngomong sama orang yang buka pintu, padahal gw ga nyadar. itu kata anak" dulu, pas sering nginep sana-sini. heheh. #gebleg

5. Do you know what time you were born?
katanya mah subuh banget, gelap"an, dingin, jam 4 jam 5an pagi gitu. ckck. dari kecil udah nyusahin.

7. What do you miss? 
CHILDHOOD. A LOT.

10. Do you get claustrophobic? 
seriously, who doesn't?

15. Where can you see yourself proposing / being proposed to at? 
udara. nyahahaha~~ ga tau kenapa, udara.

17. Favorite pizza topping? 
mmmmmmm.. chheeeeessseeee.. #homersimpsonstyle

25. Who is the hottest male/female celebrity? 
JAMES FRANCO!!!!!!!! untuk wanitanya saya jawab juga yah, walaupun pertanyaannya sebenarnya 'atau' bukan 'dan' hehe.. dia adalaaahh PENELOPE CRUZZZZZZZ. ga ngerti gw jadi orang bisa cakep banget. ga ngerti sumpah. ga bosen apa jadi orang cakep yak?

29. Have you cried during a movie? 
siapa sih yang ga nangis nonton toy story 3. siapaaa?

39. Do you think everyone out there has a soulmate?
jujur, iya. nyahahahaha~~~~ norak.

46. Were you named after anyone? 
yup! dari Gabriella Sabatini, pemain tenis gitu. cantik gitu. seksi gitu. gw banget gitu #ngarep

47. What is the biggest turn off of the opposite sex?
nganter pulang, keadaan gelap (maghrib sampe subuh gitu laaah) pake kendaraan (mobil/motor yang dia bawa) tapi ga sampe depan rumah. mending ga usah.

53. Are you a jealous person?
again, who doesn't?! Tuhan aja cemburu, masa gw yang cuma ciptaannya ga cemburuan? dustaaaaa~

54. If you were another person, would you be friends with you? 
yes, for a month. then we'll be the greatest archenemy for each other. bisa kali gw ngedorong 'gw' dari atas tebing. tapi bawahnya mesti laut, biar ada kemungkinan 'gw' selamat. terus aja kayak gitu sampe akhirnya temenan lagi. terus musuhan lagi.

57. How do you release anger? 
ya marah. ke orang yang pengen gw marahin. banyak kok korbannya, hahaha.

60. What was your favorite toy as a child? 
ODOT! boneka berbentuk dot guede, panjang sekitar 50-75cm. dan belum bisa melepaskannya.

70. What’s your favorite ice cream flavor? 
sekarang, rum raisin. astaga selera gw udah mulai tua -__-

79. The first thing you notice in the opposite sex?
warna kulit. kalo kulitnya putih bersih/terawat, langsung berkesimpulan kalo 'beliau' bukan calon teman baik, bahkan temen main, apalagi pasangan hidup gw.

87. What historical figure would you most like to meet? 
Tuhan Yesus. pengen gw peluk, terus nangis" di pelukan-Nya. bisa ketemu Beliau benar" suatu kehormatan, yaiyalah! abis itu gw pengen nanya, Yudas ada di surga ato ngga.

95. Kisses or hugs? 
HUUUUUUUGGSSSSSS.

100. Describe your love life:
ga jelas, nyahahaa~~ perlu didoakan, hehe.

2 komentar:

  1. bro, gw iseng2 baca timeline lama fb gw, trus gw nemuin postingan gw yang hampir serupa nih kaya gini. gw ngetag elu buat bikin juga tapi lu ogah.. nih
    http://www.facebook.com/notes/dianlisa-ekaputri/disuruh-bikin/56446745881
    :))

    BalasHapus
  2. huahahahahaa~~ pas itu males coooooooy dibacabaca banyak orang gitu.. di sini kan yaelah, brapa orang paling siiiiiii, hehe..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC