09 September 2012

meracau

karena ini meracau, jadi biarkanlah saya meracau sepuasnya.

tadi nyokap nanya: "kamu ga janjian sama temen" sma kamu kak?" terus gw jawab "nggak," terus ditanyain beberapa orang yang dulu nyokap anggap 'dekat,' padahal sekarang mereka sudah bukan siapa" dalam hidup gw (true story, ini gw ga bicarain mantan pacar, sumpah).

sadar punya sadar, gw memang tidak punya 'tempat bernaung' di angkatan gw, huahaha.

sedih? ngga sih, cuma, apa yah? jujur aja gw ga merasa 'sekehilangan itu' dengan masa sma gw. lah wong lebih enak sekarang, heheh. dan tilik punya tilik, jumlah teman" sma gw yang bertahan hingga sekarang itu lebih sedikit dibandingkan dengan teman" sd maupun smp yang bertahan. nyet, gw maen sama sapa si pas sma?

kebanyakan main sama platalam, hahaha.




sebenarnya masalah teman sma yang 'hilang' itu gw ga permasalahkan sih (kalimat yang aneh). yang gw permasalahkan adalah, bagaimana jika teman" ketawa" gila tolol goblok sampe perut sakit gw selama ini (baca: IMG) ternyata nantinya akan 'hilang' juga? jujur, belakangan ini aja gw suka ngerasa keder kalo maen ke IMG, rasanya, gimanaaaaaa gitu. kayak gw ga punya bahan obrolan aja. sedih.

dan gw pun baru menyadari.

gosh, i'm so terrible at maintaining my relatioships, huahahahaha.

1 komentar:

  1. wew "relationship" yg mana nih gep??

    ato jangan2 lagi curcol lu??

    hahaha..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC