18 September 2012

senandung untuk 'akademisi muda' jaman sekarang, ckckck

bro,
enakan ngurus IMG bro, daripada ber-akademik-riaaaa~~
enakan maen ke IMG malem" bro, daripada berkutat di lab lantaran running ga beres" yang mesti ditungguin kalo ada apa-apaaaaaaaaaaaaaaa~~
enakan siang" tidur"an di IMG bro, daripada magang kerjaaaaaaaaaa~~

bro,
plis bro,
semua ada waktunya bro,
nikmatilaaaahhhh masa" non-akademik yang tak kan pernah terulaaaaaaaaaanngg~~
TA jalan bukan berarti ada yang harus di tinggalkaaaaaaaaaaann~~
tugas banyak bukan berarti temen lo ditelantarkaaaaaaaaaaaan~~

bro,
saya (akan) lulus oktober,
teman" saya yang memberikan waktunya di IMG juga banyak yang (akan) lulus oktober,
pray juli malaaah~~
fast-track pulaaaaaaaaa~~

mengapa?
karena memang target saya (dan kami) untuk lulus di bulan" ituuuu~~
bahkan saya sudah mengejar TA sedari novembeeerr~~
walau belum ambil SKS TAAAAA~~
jadi ingin cepat lulus itu bukan alasaaaann~~
untuk tinggal-meninggalkaaaaannn~~

bro,
plis bro,
plis dong ah

2 komentar:

  1. coba buka ini gep:

    http://www.fitb.itb.ac.id/index.php?content=hima&id=17

    BalasHapus
  2. huahahaha entar gw taro di grup BPH deh mar, gw aja gatau itu, tenkyuu

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC