10 September 2012

the hermit


"ga keliatan ujungnya sih kak.."
"he?!"
"liat deh, dia bawa lantern, jadi samar gitu, cuma keliatan yang di depan mata."
"err.."

sashakirana, si tarot mastah.

13 komentar:

  1. Balasan
    1. hahemhahem, sini ente kl brani, mumpung awa blm pindah kosan

      Hapus
  2. doi bisa ramal apa aja geb? hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelas doi gaib se. ggggaaaaaiiiibbbb #dibacadengannadaseram

      Hapus
  3. justru yang goib goib itu bikin penasaran geb, hahahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar lah kalo udah ada modal dan nyali, huahahaha

      Hapus
    2. se, tau ga se.
      SPEEEAAAAKKKKKK.
      Ti-Bi-Ai

      Hapus
    3. karena gw bukan pujangga dan bukan anak TBI geb, hahahaha

      Hapus
  4. gep gitar gue gep sebelum lu pindah kosan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar gw anter yan, kalo ga jumat septu yak. ato malem ini kalo bisa hehe.

      Hapus
  5. bro gw kan LIBURAN berooooo ahyahyahyahyahyaa fufufuuf

    BalasHapus
    Balasan
    1. yowis LIBURAN sana kaga usye gw balikin sana senang senang huh

      Hapus

Template developed by Confluent Forms LLC