29 Oktober 2012

bangun dari mimpi

"backpacker tetap tersenyum" - diaz adi prasetyo, 2012

hari ini saya kembali bangun pagi. pukul 06.20 lebih tepatnya. menuju kamar mandi, membereskan beberapa barang, membaca beberapa hal yang harus dibaca, bersiap menuju tempat kerja. kalau kata float: "to catch another nine to five," tapi untuk saya "half past eight to half past five."

seminggu lebih kemarin, rasanya bagai mimpi.
rangkaian wisuda, serta perjalanan bandung-bali-lombok-bali-surabaya-bandung.
dua hal yang memenuhi bulan terpenting dalam hidup saya, hingga kini.
belum lagi kepindahan saya di tempat kontrakan baru.
terlalu banyak air mata yang menetes, terlalu banyak tawa yang hadir, terlalu banyak memori yang tak ingin terlupa, dan terlalu banyak dialog yang rasanya ingin terus terputar di yang kaset suatu hari, akan habis masanya.

terimakasih, IMG.

terimakasih, keluarga besarku: mama, papa, nino, eyang kakung, nenek, om jeffry, tante iin, jevonda, jevin, pakde bobby, bude wulan, mas bimo, mba nares, filma, pakde bibis (daddy), bude kiki (mommy), om icap, nenek pamulang, yang sudah menyempatkan waktu untuk sekedar foto bersama dan memberi semangat di hari sidang serta wisuda.

terimakasih, teramat sangat, untuk dian, diaz, mus, dan pimen, untuk perjalanan terindah, terbaik, tergila, dan ter-semuanya, dalam hidup saya.

terimakasih, Tuhan Yesus, untuk segala-galanya yang telah terjadi dalam hidupku

sekali lagi saya hanya dapat berucap,
terimakasih :')

gaby: ini pemikiran yang terlalu melankolis. tapi.. malam ini kita bisa, ngobrol ngalor ngidul, cerita sana sini. tapi suatu hari nanti, gw bisa jadi total stranger lho, buat lo..
diaz: bisa sih gab, kalo keadaan emang memaksa. bahkan bisa aja ini saat terakhir kita bisa ngobrol kayak gini..
(pelabuhan gilimanuk, 2012)

NB: untuk yang menanti itinerary dan posting foto" selama perjalanan kemarin, sabar ya, paling cepat gw post lusa, hehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC