17 November 2012

bohemian a.k.a. gypsy a.k.a. nggembel?

ga sengaja nonton sepotong bagian dari sebuah film (film apa? ada deeee~~ hahahaa~~), tiba" terinspirasi akan moda pernikahan apa yang akan gw lakukan nantinya. with all due respect to javanese and minangnese culture, which neither of them i could choose (ibu jawa dan ayah minang, membuat saya tidak memiliki identitas), sepertinya gw akan memilih: bohemian! atau gyspy! atau, nggembel! #halah

ada beberapa alasan yang membuat gw bercita-cita mengadakan resepsi, atau bahkan, pemberkatan, dengan moda pernikahan ini, di antaranya adalah:
  • rambut gw keriting dari sononya. jadi emang paling cocok sama gaya bohemian ini. jadi pas nikahan gw ga perlu nyisir atau repot hair do, tinggal lingkerin mahkota bunga, dan kasih daun acak"an, yeaaaahhh.
  • OUTDOOR, beroh. di otak gw, pernikahan gw akan OUTDOOR. di mana pun itu nantinya. entah resepsi, entah pemberkatan, entah keduanya.
  • murah. huahuahua. buat beli" barang" pernikahannya, bisa hunting di pasar dan pasar loaaak, dan ini bakal seru bangeeett~~
  • gw belum pernah datang ke nikahan yang menggunakan moda ini sebelumnya, so it will be unique, dan pernikahan gw tentunya akan saaangat inspiratif, yeaaaah.
siapa calonnya? yaaah, thou shall be there laaaah, ga usah dicemaskan. entar juga dapet, yeaaaah #kinyakin!

buat anda" yang penasaran bagaimana kira" pernikahan gw nantinya, karena bagaimana gw bisa mewujudkan mimpi jika bahkan gw tidak bisa menggambarkan mimpi tersebut, inilah beberapa foto yang kebanyakan berasal dari website paling gaul masa kini: pinterest! gila gw berasa anak hipstah abis ga inget umur. hahahahaha~

gerbang masuk nikahan
para pager bagus, kebayang ga si dias, albert, bahkan arse, pada pake beginian nyahahaa
ornamen interaktif. sudah terbayang bentuknya akan seperti apa pasca acara berlangsung
maen sampe puas tanpa takut nyampah
pemberkatan, lihaaaat gelang dan cincinnyaaaa, aaaaaa
minimal om bontel mesti manggung di sini, maksimal sekeluarga buesaarr dan ceman"
terus gw juga manggung, yeaaaaahhhhh
and the best part is........ vw kodok!! pas entrance dan leaving, aheeyy
jadi intinya adalah, sesuatu yang keren itu akan terjadi jika memang lo sudah bayangkan hal itu akan terjadi dari sekarang. kalo ga terjadi juga? well at least you won't regret imagining. sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC