16 November 2012

mama: menurut kakak, mama itu mama yang kayak gimana sih?
gaby: gimana apaan?
mama: yaa.. mama yang gimana? yang baik, yang asik, yang galak, yang nyebelin..
gaby: galak.
mama: MASA?! emang mama galak?
gaby: iya.
mama: galak gimana? aaaa mama kan maunya dikenal sebagai mama yang baaaiiikk.. ntar kamu ga sayang lagi sama mamaaa..
gaby: yaaa galak.. nyiram susu, tante iin aja masih ngomongin, hahahahaha..
mama: hahaha emang tante iin ngomong apa? begini tauk ceritanya..

(lebih dari sepuluh tahun silam)
mama: kakak, minum susu ya, mau yang rasa apa?
gaby kecil: lasa putih.
mama: ya udah mama beliin ya.
(dibeliin susu putih)
mama: kakak, ayo minum susu.
gaby kecil: ga mau, ga enyak.
mama: yaudah, mau rasa apa?
gaby kecil: lasa stlobeli.
(dibeliin susu stroberi)
mama: kakak, kok ga diminum juga susunya?
gaby kecil: ga cuka, aku maunya yang coklat.
mama: (mulai bete) yaudah, ntar mama beliin yang rasa coklat ya.
(dibeliin susu coklat)
mama: kakak kenapa ga diminum juga?!
gaby kecil: ga enyak. ga cuka.
mama: kakak kalo ga minum juga mama siram bener-bener!
gaby kecil: yaudah, cilam aja.
(sang ibu pun menyiram susu ke sang anak mulai dari ujung kepala dan mengalir hingga ujung kaki)
gaby kecil: MAMA JAHAAAAATTTT huuuu~~ (nangis)


2 komentar:

  1. geb, hahhaaha ini gue gatau harus gimana komennya :)) tante yang sabar ya tante hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. fix banget emak gw langsung pengen tobat ngurusin gw dari kecil..

      Hapus

Template developed by Confluent Forms LLC