10 November 2012

tadi sodara gw nikahan. nikahannya pake sakramen khatolik, karena calon istrinya itu khatolik. terus tercapai deh cita" gw untuk ikutan ibadah khatolik, walau hanya di kapel dekat katedral, karena sepertinya katedralnya udah dipesen duluan buat nikahan orang lain yang juga berebut tanggal 10.11.12 heheu.

terus ada bagian di mana mereka sungkem sama orang tua masing", minta ijin ceritanya.

di situ gw mau nangis.

intinya, selamat menempuh hidup baru mas igen dan mba agnesss. semoga mba agnes cepat menyusul mba icha, mba putri, dan mba eva, heheh #apeeuu

dan ibadah khatolik itu.. cooooolllll.. gw berasa ada di luar negeri. ato gw-nya aja yang norak :p

2 komentar:

  1. my eyes always crystalize waktu ayahnya nyerahin tangan daughternya ke suaminya :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga ada kejadian ayah-mengantar-anak-ke-calon-suami itu sih kemaren sa.. tapi kalo ada.. huaaa gw keluar kali dari kapel, ga kuat, hahaha~~

      Hapus

Template developed by Confluent Forms LLC