03 Desember 2012

sejujurnya, belum pernah kepala gw sepening ini

in the next few days, i will be taking the IELTS test.
by 'the next few days' i mean: december 6th, 2012.
continued with the speaking test in december 8th, 2012.
thank God the speaking will not come along with the other tests at the same day, or else my head would probably explode.

lalu dengan modal nekat, sumpah ini nekat, barusan gw ketemu pak hasan. kenapa nekat? karena gw ga pernah ngobrol sama pak hasan secara informal sebelumnya! sumpah tadi gw ngomong cepet banget dengan nafas ngos"an dan tangan gw sangat dingin. lalu katanya gw diminta bikin draft surat rekomendasinya seperti apa, nanti pak hasan baca dan nambah"in dan bener"in. terus sampe sekarang gw masih bingung, ini draft mau ditulis apa aja? aduh.

jadi ada dua hal yang mesti dikejar minggu ini: IELTS dan 2 surat rekomendasi. kemungkinan besar gw akan minta pak purbo juga untuk surat rekomendasi. tapi kalo sama pak purbo, karena memang beliau adalah pembimbing TA gw, ya ga akan sepanik tadi, dan semoga beliau mau bikinin buat gw, karena gw lebih ga tau lagi mau nge-draft surat kayak apa. yah kan beliau tau lah gw ini seperti apa selama dibimbing pas penelitian kemarin, walau pun bidang yang ingin gw dalami nantinya itu jaaaaaaaaaauuuuuuuuhhh dari penelitian gw kemarin. at least beliau tahu kenapa gw 'pindah channel' eaa.

surat rekomendasi semoga saja bisa dikejar paling lambat jumat ini, yaitu tanggal 7 desember, yang merupakan ulang tahunnya dian sama dias. begitu dapet surat rekomendasi, kirimmhh!!

lalu by the 8+13=21st or maybe 22nd of december i will have my certificate of IELTS, yang semoga saja mencapai target sehingga cukup bisa untuk 'stand out.' dalam masa penantian, yang bersamaan dengan masa penantian kedatangan Kristus yang biasa dikenal sebagai 'natal,' mudah"an ada respon baik dari seberang sana. di seberang sana katanya punya libur natal dan tahun baru selama 2 minggu minimum, jadi katakanlah mulai senin tanggal 17 desember mereka sudah libur, karena ga mungkin mereka baru libur pas christmas eve yang tanggal 24 desember itu. jadi masih ada sekitar 17-7=10 hari untuk kontak dengan le monsieur dan berarti mulai senin depan mestinya sudah ada kata 'iya' atau 'tidak' dari beliau, aaakkkk~~~~~~~~

tambahan. saya sedang sering sesak napas dan sedang tumbuh tiga jerawat imut di pelipis kanan saya dan itu bener" bikin pusing literally. dan akhirnyaaa..... apa pun yang terjadi nantiiiiiiiiiiiii........ TETAP SEMANGAT!!!

you've walked the earth, you've swum the ocean, now it's time to fly..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC