08 Desember 2012

voilà, c'est moi et ma tête, encore

sejujurnya hari ini adalah hari terburuk yang pernah saya lewati. ngga sih, lebay. kepala gw benar" sakit sepanjang speaking tadi, dan lebih bertambah lagi sakitnya, sepulang speaking tadi. gw bahkan ga bisa tidur selama di travel, yang biasanya gw bisa tidur pulas nyenyak tiba" sampai tujuan. tadi gw capek, sumpah capek, tapi ga bisa tidur.

belakangan ini gw sering seperti itu. capek, banget, tapi susah tidur. mesti ada satu hal yang bener" bikin gw exhausted kalo pengen nyentuh kasur langsung tidur. seringnya nyentuh kasur, nyetel musik, grasak-grusuk sana-sini, berimajinasi (lagi") tentang masa depan dari skenario terbaik hingga yang terburuk, dan ketika sampai di pemikiran" terburuk itu, gw langsung geleng" kepala dan kalo perlu, berdoa lagi.

dan masih ingat posting soal cephalgia tempo hari? kalo kemaren cluster gw di sebelah kanan, sekarang di sebelah kiri cobak! luar biasa kepala gw, kerjanya iri"an.

dan sekarang, beasiswa eiffel sedang diurus! akhirnya gw menetapkan pilihan ke MSc. GNSS-nya ENAC (ada di sini kalo pengen tau) instead of MSc. Marine Geophysics-nya UBO (ada di sini kalo pengen tau juga), karena apa? karena beasiswa eiffel ternyata tidak meng-cover earth science, sodara".

jadilah, saya, lagi", nekat loncat haluan. ini udah bukan pindah, loncat.

nyari gambar dengan kata kunci 'hop' malah muncul si bodoh ini! nyahahaa~

hiah! apa pun hasilnya nanti, yang penting le monsieur sudah bersedia mendaftarkan gw ke beasiswa eiffel itu (hurrah!) sambil gw tetap berharap-harap cemas menanti beasiswa total. huaaahhhh, ini udah benar" whatever will be, will be!

oke, urusan perancis bisa dikatakan, beres. gw sudah mencoba semua sumber beasiswa yang paling mungkin gw jalani kalau gw bisa diterima dan lanjut studi di ENAC, yaitu si eiffel dan si total, sekarang mungkin gw mesti buka" lagi quota scheme-nya norwegia, mumpung belum habis bulan desember ini. gilak, nyari sekolahan susah amet yak.

oh iya, kemarin gw nongs bersama pa purbo, pa waskito, bu lia, dan mulki (yahey!). terus datanglah pembicaraan bahwa orang" eropa tuh lagi nyari mahasiswa luar se-banyak"nya biar mereka punya human resource yang bisa jadi network mereka kalo pengen, ehm, kasarnya, 'menjajah,' halusnya, 'eksplorasi' ke negara mereka masing". jujur kalo gw liat, motifnya si total memang begitu sih. but i'll never REALLY know until i try, right? yah, apa pun itu, gw mesti bener" ngerti dan mau ngejalananin konsekuensinya, kalau suatu saat yang namanya beasiswa itu benar" hadir depan mata gw. there's no free lunch, right? emang dah, keinginan gw untuk ke eropa secepatnya, terlalu kuat. yah, kalo emang Tuhan ga kasih tahun ini, gw akan coba lagi tahun depan. tapi kalo memang kasusnya begitu, ya gw harus punya tempat kerja tetap, mumpung umur gw masih 22 tahun di tahun depan. dan akan terus gw repetisi sampe dapet, karena jujur saja, sampe sekarang, gw ingin ke sana dengan gelar bachelor, bukan master. menikah? ah itu urusan future husband aja lah, tergantung kapan dia bisa menemukan gw. #halah!

yah, sudah lah. cukup sudah curhat hari ini. badewey, adek gw minggu depan tes trisakti, dan dia pengen masuk minyak. weeww adik sayaaa sudah mawu kuwliyaaaahhhh. doakan ya!

bagaimana jika di kala ke-hektik-an hidup lo ada seorang tak disangka tiba" ngirim sms dan minta disebut namanya di blog ini? well hello there, nanti kalo kita bertemu dan ada cerita menarik baru gw tulis di sini ya, hahahahaha. selamat bekerja dan semoga cepat bisa beli rumaaah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC