15 Januari 2013

harus ada di rumah saya berkeluarga nantinya

imagine.. just imagine..

dilengkapi dengan foto" hasil traveling gw (dan mungin, suami gw, amin!) keliling dunia, minimal satu negara satu foto, asyeeek. terus bayangin di seberangnya adalah jendela gedeeee, atau kaca gedeee, yang view-nya langsung ke bukit, atau ke pantai, atau ke kaki bukit, hahahaaa.. terus di sebelah kirinya adalah lemari berisi banyaakkk banget buku.. sebelah kanannya adalah pintu ke ruangan lain di rumah, yang ada banyak souvenir dari berbagai negara, asyeekkk..

badewey, kalo gw ga dapet nih, beasiswa ke perancis nih, tahun ini nih, gw bakal ngelamar lagi buat keberangkatan tahun depan, tapi sepertinya gw akan lebih 'murahan,' sepertinya, hehe. selain ngelamar beasiswa, gw bakal totally banting setir, lagi :)

mungkin mesti dimulai dari april besok. nothing is impossible, coy, tapi untuk apa gw mengejar sesuatu yang memang 'bukan untuk gw.' intinya, cita" gw yang tertulis di blog ini sejak lama harus terwujud: keliling dunia. with purpose. that's why i wanted to be a lecturer in the first place, to be honest.

dan gw udah nyicil pelan", dengan bantuan dari nyokap, bokap, tante, dan om gw. duniaaa tunggu sayaaa!

pramugarinya mihin lanka. ini udah termasuk 'seksi' lohh bodinya.. hahaha..
(alodia, 2012)

tambahan: ada nih, dari si pimen, lagi pas banget sama situasi sekarang. klik di sini. so, what would i do if money were no object? travel the globe!!

PS: i think i really should consider to 'banting setir' again. hmm.. i reaaally should. being sick did open my eyes.

5 komentar:

  1. amin. semoga tercapai impiannya, gab. semoga lancar prosesnya hehe :)

    BalasHapus
  2. dih ngikut2..
    -you know who-

    BalasHapus
    Balasan
    1. semestinya anda berbangga hati beroh hahahahaa

      Hapus
    2. asal bayar royalti, hahaha
      -you know who-

      Hapus

Template developed by Confluent Forms LLC